Breaking News:

Dalam Dua Hari Tercatat 65 Warga Kota Sukabumi Positif Covid-19, Seorang di Antaranya Meninggal

sebanyak 27 pasien terkonfirasi positif yang menjalani perawatan dan isolasi dinyatakan sembuh.

ISTIMEWA
Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Sukabumi mencatat sebanyak 65 warganya dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19 selama dua hari terakhir 

Laporan Kontributor Kota Sukabumi, Fauzi Noviandi.

TRIBUNCIREBON.COM, SUKABUMI - Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Sukabumi mencatat sebanyak 65 warganya dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19 selama dua hari terakhir. Satu di antaranya meninggal dunia.

Selain itu, sebanyak 27 pasien terkonfirasi positif yang menjalani perawatan dan isolasi dinyatakan sembuh. Dan satu lainnya meninggal dunia saat tengah dilakukan pengobatan.

"Selama dua hari terkahir, tercatat ada sebanyak 65 warga Kota Sukabumi yang dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19. 31 penambahan terjadi hari ini, sedangkan 34 diantaranta terjadi Rabu, (25/11/2020)," katanya saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (26/11/2020).

Baca juga: Single Baru Rizki DA dan Ridho Viral, Beneran tentang Pengalaman Masa Lalu dengan Lesti Kejora?

Baca juga: Kisah Chamimah, Adik Mantan Wapres Try Sutrisno, 57 Tahun Ngajar TK, Jadi Sarjana di Usia 78 Tahun

Baca juga: Pria Berpeci Hitam Tertunduk Lesu Jelang Sidang Perdata, Ternyata Digugat oleh Anaknya Sendiri

Baca juga: Ustaz Ujang Busthomi Baca Sholawat Nabi Lalu Datangi Tempat Mandi 40 Bidadari di Gunungkarung

Dari 65 pasien tersebut lanjut dia, sebanyak 62 diantaranya menjalani isolasi mandiri karena tidak mengalami gelaja, sedangkan dua lainnya telah dilakukan perawatan dan isolasi di rumah sakit.

"Untuk pasien yang meninggal dunia itu, selain terkonfirmasi positif Covid-19 juga memiliki penyakit komorbit, dan saat ini sudah dimakamkan dengan protokol kesehatan," ucapnya.

Dia mengatakan, jumlah kasus pasien terkonfirmasi positif Covid-19 berasal dari hampir seluruh wilayah Kelurahan dan Kecamtan. Selain itu status zona wilayah Kota Sukabumi masih oranye atau risiko sedang.

"Saat ini hampir setiap harinya jumlah warga yang terkonfirmasi dari sejumlah wilayah bisa mencapai diatas 10 sampai 15 orang, sehingga zona kita pun masih berwarna oraye," katanya.

Ia mengtakan, saat ini tercatat telah ada sebanyak 898 terkonfirmasi positif Covid-19. 244 diantarnya masih menjalani isolasi dan perawatan, sedangkan 635 lainnya telah dinyatakan sembuh, serta kematian mencapai 19 orang.

"Angka penyebaran Covid-19 memang masih tinggi sehingga kami mengimbau warga untuk terus meningkatkan protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas sehari-harinya," katanya.   

Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved