Breaking News:

Persibmania

Ini Kegiatan yang Dilakukan Beckham Putra Selama Masa Pemulihan Cedera

Pemain Timnas U-19, Beckham Putra Nugraha mendapat cedera lutut pada saat mengikuti pemusatan latihan di Jakarta.

PERSIB.CO.ID
Beckham Putra (tengah) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Pemain Timnas U-19, Beckham Putra Nugraha mendapat cedera lutut pada saat mengikuti pemusatan latihan di Jakarta.

Beckam Putra memilih pulang ke Bandung untuk melakukan pemulihan cederanya.

Selama di Bandung, pemain muda andalan Persib ini terus melakukan berbagai macam terapi. Hal ini dilakukan agar cedera yang dialaminya bisa sembuh dan dapat kembali bergabung bersama tim.

"Ini semacam terapi, penguatan juga, dikasih program juga sama fisioterapis dan dokter timnas juga, kadang sama Bang Beni juga Fisio Persib dikasih," ujar Beckham saat dihubungi, Rabu (25/11/2020).

Mendapat cedera pada saat pemusatan latihan tentu membuat Beckham sedikit kecewa. Apalagi pada saat ini, persaingan di tim asuhan Shin Tae-yong itu cukup ketat.

Setiap pemain bisa dipulangkan kapan saja jika tak mampu menunjukan perkembangan yang diinginkan pelatih asal Korea Selatan itu. Selain itu, para pemain diterapkan disiplin sangat tinggi.

Selama menjalani pemulihan cedera, Beckham memilih untuk melakukan kegiatan yang bisa menghibur dirinya seperti bermain video game. Selain itu, berkumpul bersama keluarga membuat mentalnya bisa kembali bangkit.

"Kalau sehari-hari ini penguatan, tapi kalau lagi santai paling main PS(Playstation). Paling lebih banyak ngaji juga sih," katanya.

Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved