Breaking News:

Pilkada Serentak 2020

Adly Fairuz Tebar Psy War pada Cellica Nurachadiana: Program Celiica Bagus, tapi Lemah Eksekusinya

Calon Bupati nomor urut 2 Karawang, Cellica Nurrachadiana mengklaim selama memimpin Kabupaten Karawang

Editor: Fauzie Pradita Abbas
(KOMPAS.COM/FARIDA)
Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNCIREBON.COM, KARAWANG - Calon Bupati nomor urut 2 Karawang, Cellica Nurrachadiana mengklaim selama memimpin Kabupaten Karawang selama 4,5 tahun ini telah melakukan banyak hal untuk membangun Karawang lebih maju, terutama masalah sarana dan prasarana.

Namun, Cellica mengaku selama 4,5 tahun itu masih banyak pula kekurangannya. Pembangunan yang telah baik ini, kata Cellica, akan dilanjutkan ketika nanti terpilih dan sepakat dengan paslon Ahmad Zamakhsyari (Jimmy) yang ingin menambah insentif Babinsa juga Babinkamtibmas.

"Ketika pembangunan yang sudah baik ini saya akan lanjutkan jika terpilih di 2021 dan kami akan tambah insentif babinsa dan babinkamtibmas," kata Cellica dalam debat pilkada.

Perkataan Cellica pun lantas mendapat respon dari Adly Fairuz yang menyebut bahwa masalah program-program untuk Karawang, Cellica Nurrachadiana tak ada duanya. 

"Soal program tak ada duanya buat teh Cellica. Tapi, ini bukan soal visi misi melainkan eksekusi. Insya Allah jika Yesi-Adly diberi amanah memimpin Karawang, kami akan berani dalam hal eksekusi. Sebab, momentum besar itu adalah eksekusi," ujarnya.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved