Breaking News:

VIDEO -Ketua DPW PAN Jabar Desy Ratnasari Roadshow ke Kuningan, Apresiasi Bangun Sekretariat Mandiri

Ketua DPW PAN Jawa Barat, Desy Ratnasari, mengapreasiasi kader PAN (Partai Amanat Nasional, red) di Kuningan. 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN – Ketua DPW PAN Jawa Barat, Desy Ratnasari, mengapreasiasi kader PAN (Partai Amanat Nasional, red) di Kuningan. 

Pasalnya, kader mampu membangun sekretariat DPD PAN secara swadaya.

“Sebelumnya selamat datang dan terima kasih Teh Desy, bisa datang dan melihat langsung kader dan pengurus DPD PAN yang kami batasi seperti ini,” ungkap Ketua DPD PAN Kuningan, Udin  Kusnedi, dalam acara partai di Rumah Makan Dapur Bayam, Sabtu (21/11/2020).

Baca juga: Nasib Jenderal Polisi Napoleon Bonaparte, Dipenjara Bareng Penjahat yang Ditangkapnya: Ada Dalangnya

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok, Selasa 24 November 2020: Aquarius Kelelahan, Hari yang Pedih Bagi Sagitarius

Baca juga: Fantasi Liar Jenita Janet di Atas Ranjang Terungkap, Ingin Lakukan Ini Dengan Sang Suami Danu Sofwan

Baca juga: Lucinta Luna Ditahan di Sel Perempuan, Millen Cyrus Akan Ditahan di Sel Laki-laki atau Perempuan?

Menurut Udin yang juga Ketua Fraksi PAN DPRD Kuningan itu,  pembatasan kader dan tamu undangan dalam acara ini sebagai bentuk ketaatan terhadap kebijakan pemerintah dalam menerapkan protokol kesehatan. 

“Iya kalau banyak kader dan tamu undangan, kami takut bila terjadi pembubaran,” kata Udin.

Ia pun memperkenalkan sejumlah kader yang juga berkontribusi untuk partai. “Kami di Fraksi PAN memiliki lima kursi. Ada H Uba yang pernah jadi Ketua Gapensi, Baznas dan sekarang Ketua Kadin Kuningan,” katanya.

Tidak hanya itu, ada H Toto yang sebelumnya pernah jadi Ketua DPD PAN Kuningan dan sekarang menjadi Anggota DPRD Kuningan. 

“Untuk ketiga periode, kemudian ada Pak Nunung mantan sekda, terus ada Pak Ade Jafar Sidiq yang kebetulan menjadi anggota DPRD termuda di PAN. Sosok muda ini sebagai pengusaha dan aktif di sejumlah kegiatan lingkungan masyarakat,” kata Udin lagi.

Di tempat sama, Desy Ratnasari berterima kasih dan sangat bersyukur bisa bertemu dengan kadep PAN di daerah Kuningan. 

“Akang, Teteh di sini sudah lama gabung di PAN. Jadi saya hanya mengingatkan dan mengajak tidak bosan menyuarakan kebesaran PAN di masyarakat,” katanya.

Strategi yang ideal dilakukan, kata dia, untuk kebutuhan dan menjaga kepercayaan masyarakat.  “Kita punya anggota DPRD atau kader yang ada di legislatif, dimana diketahui bersama bahwa mereka memiliki wadah dalam mengabulkan aspirasi lapisan masyarakat,” katanya.

Kemudian, kata Desy, tanggungjawab menjadi Ketua DPW PAN Jawa Barat. “Ini merupakan amanah dan saya tidak pernah main uang atau dengan cara pendekatan apapun,” ujarnya.

“Saya masuk PAN itu pekerja politik, jadi apapun yang sekarangan rasakan itu hasil kerja di lapangan dan taat terhadap Ketua umum partai,” kata Desy yang melarang kadernya untuk melakukan pengkotak – kotakan di internal PAN sendiri. (*)

Penulis: Ahmad Ripai
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved