Breaking News:

Suami Tega Siksa Istri Hingga Tewas di Depan Anak, Bukan Menyesal Malah Kirim Foto Jenazah ke Mertua

Setelah menyiksa istri di depan anak mereka yang berusia lima tahun dan 10 bulan hingga tewas, ia kirim foto jenazah ker mertua

Shutterstock
Ilustrasi pembunuhan. 

TRIBUCIREBON.COM- Seorang suami di Rusia tega membunuh istri di depan anak-anaknya,.

Tak hanya itu, sang suami itu pun mengirim foto jenazah istrinya kepada mertua.

Karena perbuatannya, lelaki yang diidentifikasi bernama Dmitry Sergeev itu dipenjara selama tiga tahun karena membunuh istrinya, Svetlana Sergeeva.

Baca juga: Ada Cabup Positif Covid-19, Debat Kandidat Pilkada Indramayu Dipastikan Tetap Dilaksanakan Malam Ini

Baca juga: Nathalie Holscher Bikin Sule Enggak Bisa Tidur Semalaman, Ngaku Sang Suami Rekam Videonya

Baca juga: Janda Sering Bawa Pemuda ke Rumahnya Malam Hari, Saat Digerebek Enggak Pakai Baju Lengkap

Baca juga: Artis GA Diterawang Akan Dipenjara, Pemeran Pria Video Syur Bakal Terungkap, Sosoknya di Luar Dugaan

Setelah menyiksa Svetlana di depan anak mereka yang berusia lima tahun dan 10 bulan hingga tewas, Sergeev memotret jenazah sang istri dan mengirimkannya ke mertua.

Dalam pembunuhan yang terjadi di Zlatoust dilansir The Sun Jumat (20/11/2020), pria itu menulis bahwa istrinya "sedang mabuk" ke mertuanya.

Tetangga mengungkapkan, mereka segera datang ke rumah dan menemukan Svetlana di lantai dengan anak-anaknya mengerumuni "mencoba membangunkannya".

Berdasarkan dokumen pengadilan, peristiwa itu terjadi setelah Sergeev pulang dalam keadaan mabuk sehabis berpesta dengan teman-temannya.

Setelah Svetlana dilaporkan menolak untuk membiarkannya masuk, pelaku menjadi marah dan masuk setelah sebelumnya memecahkan kaca.

Pengadilan kemudian mendengarkan kesaksian bagaimana si suami yang marah atas aksi istrinya, dan memutuskan menghukumnya dengan menyiksanya.

Baca juga: Posisi Tidur Nathalie Holscher dan Sule Saat Malam Jumat Terungkap, Momen Mesra Terusik:Gagal Maning

Serangan kejam Putra Svetlana yang berusia lima tahun dilaporkan memberi tahu kakeknya bagaimana Sergeev memukul Svetlana, hingga dia tak bisa berdiri lagi.

Setelah menyiksa si istri hingga tewas, Sergeev mengambil foto jenazah dia dan menunjukkannya tidak hanya ke mertuanya, namun juga tetangganya.

Kepada media Rusia, Natalia Kocheva yang adalah salah satu tetangga mengungkapkan bagaimana pelaku menunjukkan foto Svetlana yang tak bergerak.

"Dia menunjukkannya sambil menulis 'dia mati karena mabuk'. Saya mengecek ke rumahnya dan menemukan dia tergeletak di lantai," kata Kocheva.

Dia menceritakan bagaimana anaknya yang masih bayi merangkak mendekatinya, dengan putranya Matvey berusaha membangunkan ibunya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved