Breaking News:

Prakiraan Cuaca

Prakiraan Cuaca 33 Kota Besar di Indonesia, Minggu 22 November 2020: Surabaya dan Bandung Hujan

Badan Meteorologi, Klimatologi,dan Geofisika (BMKG) telah merilis prakiraan cuaca hari ini, Minggu 22 November 2020.

Grafis/Rahmandito Dwiatno
Info Prakiraan Cuaca 

TRIBUNCIREBON.COM- Badan Meteorologi, Klimatologi,dan Geofisika (BMKG) telah merilis prakiraan cuaca hari ini, Minggu 22 November 2020.

BMKG memprediksi Yogyakarta, Jakarta Pusat, Surabaya, Samarinda, Kupang, Jayapura dan Manokwari tidak akan diguyur hujan.

Sementara itu Kota Mamuju berpotensi hujan sepanjang hari.

Denpasar diprediksi cerah dan cerah berawan.

Berikut informasi mengenai prakiraan cuaca besok, Minggu 22 November 2020 yang dikutip dari laman resmi BMKG Indonesia:

Baca juga: Kasus Covid-19 di Kabupaten Indramayu Melonjak, 41 Orang Dinyatakan Positif Corona Dalam Sehari

Hujan yang cukup deras turun diseputaran  Jalan Urip Sumohardjo, Kelurahan Baros, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi, Kamis (19/11/2020). Dalam beberapa minggu kebelakang, turunnya hujan yang bersifat lokal harus menjadi perhatian warga. Perubahan cuaca yang mendadak dari panas ke hujan harus diantisipasi warga pengguna sepeda motor dengan membawa persiapan pelindung diri seperti jas hujan. Setelah hujan berhenti, banyak jalan yang tergenang air solokan yang meluber karena tidak dapat menampung seluruh debit air hujan. Kondisi kendaraan yang prima dibutuhkan untuk menembus derasnya hujan. (Tribun Jabar/Zelphi)
Hujan yang cukup deras turun diseputaran Jalan Urip Sumohardjo, Kelurahan Baros, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi, Kamis (19/11/2020). Dalam beberapa minggu kebelakang, turunnya hujan yang bersifat lokal harus menjadi perhatian warga. Perubahan cuaca yang mendadak dari panas ke hujan harus diantisipasi warga pengguna sepeda motor dengan membawa persiapan pelindung diri seperti jas hujan. Setelah hujan berhenti, banyak jalan yang tergenang air solokan yang meluber karena tidak dapat menampung seluruh debit air hujan. Kondisi kendaraan yang prima dibutuhkan untuk menembus derasnya hujan. (Tribun Jabar/Zelphi) (TRIBUN JABAR/ZELPHI)

1. Banda Aceh

Pagi: Cerah Berawan

Siang: Cerah Berawan

Malam: Berawan Tebal

2. Denpasar

Halaman
1234
Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved