Breaking News:

Info Loker

Lowongan Kerja BUMN Terbaru, PT Bhanda Ghara Reksa November 2020, Cek Posisi dan Persyaratannya

PT Bhanda Ghara Reksa saat ini membuka lowongan kerja untuk empat (4) posisi.

Istimewa
Lowongan Kerja BUMN Terbaru, PT Bhanda Ghara Reksa November 2020, Cek Posisi dan Persyaratannya 

TRIBUNCIREBON.COM - Siapkan lamaran dan CV terbaikmu. 

Pasalnya ada salah satu perusahaan BUMN tengah membuka lowongan kerja terbaru.

Pada situasi pandemi Covid-19 saat ini, informasi seputar lowongan kerja menjadi salah satu yang paling banyak dicari oleh masyarakat di Indonesia

Dengan demikian tim Tribunnewswiki.com berkomitmen membantu para pembaca semua dengan menyajikan kabar-kabar terkini seputar lapangan pekerjaan atau lowongan kerja di Indonesia.

Tribunnewswiki.com membagikan informasi seputar lowongan kerja (loker) dari berbagai entitas atau perusahaan baik itu BUMN, Swasta, instansi pemerintahan dan bermacam lainnya.

Pada bulan November ini, ada lowongan kerja BUMN.

PT Bhanda Ghara Reksa atau biasa disebut PT BGR merupakan perusahaan milik pemerintah ( BUMN ) yang memiliki fokus usaha dalam bidang perusahaan pergudangan yang berdiri pada tahun 1977.

Sebagai suatu BUMN, PT Bhanda Ghara Reksa ikut mengemban misi menunjang kebijaksanaan pemerintah dan membantu pelaku bisnis dan industri, khususnya di bidang penyelenggara jasa penyewaan dan pengelolaan ruangan serta proses pengiriman barang dengan tetap memperhatikan prinsip-prinsip pengelolaan usaha yang sehat dan undang-undang perseroan terbatas. 

PT Bhanda Ghara Reksa menyediakan, menyewakan dan mengelola ruangan gudang, baik tertutup maupun terbuka (open storage) dan menyelenggarakan jasa pergudangan lainnya.

Dalam perkembangannya, BGR menambah jasa-jasa trasportasi baik darat maupun udara dan pengurusan eskpor-impor serta mengkombinasikannya dengan jasa pergudangan yang telah ada menjadi paket-paket jasa logistik.

Halaman
1234
Editor: Mumu Mujahidin
Sumber: TribunnewsWiki
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved