Breaking News:

Sekda Kuningan Positif Covid19

Ini Kronologi Sekda Kuningan Terpapar Covid-19, Awalnya Penciuman dan Indra Perasa Terganggu

Ini kronologi Sekretaris Daerah Kuningan, H Dian Rahmat Yanuar, terpapar Covid-19. Awalnya, penciuman dan indra perasa terganggu.

Ahmad Ripai/Tribuncirebon.com
Sekda Kuningan DR H Dian Rahmat Yanuar 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN - Ini kronologi Sekretaris Daerah Kuningan, H Dian Rahmat Yanuar, terpapar Covid-19. Awalnya, penciuman dan indra perasa terganggu.

“Dengan ini saya sampaikan bahwa betul saya telah terpapar covid 19 dan kronologisnya hari Senin saya periksakan diri karena badan merasa tidak enak,” ungkap Dian dalam rilisnya, Rabu (18/11/2020).

Terus masih kata Dian, penciuman dan indra rasa terganggu. “Sehingga Senin siang saya rapid antigen hasilnya reaktif, terus untuk memastikan saya lakukan tes kedua dengan swab pada sore harinya, besoknya pada Selasa siang hasil (Swab) yang dilakukan di lab Cirebon, dinyatakan positif covid 19,” ujarnya.

Baca juga: Loker November 2020, PT Mandiri Tunas Finance Mencari Kamu, Buka Program Management Trainee, Minat?

Terkait kondisi kesehatan secara umum, Dian mengatakan sampai saat ini masih baik.

“Saya tetap masih bisa laksanakan aktivitas dan ikut kegiatan diklat Lemhanas secara daring sesuai jadwal,” ujarnya.

Hanya untuk aktivitas kedinasan, kata dia, untuk sementara pihaknya serahkan pada pimpinan mengingat ia tengah melaksanakan isolasi mandiri.

“Hampir 8 bulan atau selama pandemi, saya bekerja seperti biasa, dan saya sudah berupaya maksimal untuk hati- hati dan hidup sehat sesuai anjuran, namun sekuat-kuatnya manusia berikhtiar, Tuhan  punya kehendak lain,” ungkap Dian lagi.

“Insya Allah, semuanya ada hikmahnya. Pesan saya untuk semua, walaupun kita mungkin sudah mulai jenuh, tetap hati-hati dan waspada, jangan anggap remeh, jangan lengah..!  virus ini ada di sekeliling kita. Terapkan scr konsisten protokol kesehatan secara baik dan maksimal. Kesehatan adalah utama dan tentu segalanya. Mohon doa nya dari semua, agar saya cepat sembuh dan dapat segera beraktifitas kembali seperti biasa,” ungkap Dian dalam rilis tersebut.

Diberitakan sebelumnya,Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan, Dian Rahmat Yanuar jalani karantina mandiri karena positif Covid-19.

Halaman
1234
Penulis: Ahmad Ripai
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved