Breaking News:

Viral di Media Sosial

Pria di Bandung Menantang Polisi Berkelahi hingga Ngaku Nyabu Viral di Medsos, Begini Nasibnya

Selain itu, dia juga mengunggah tangkapan layar berita online tentang RUU Minuman Beralkohol. Dia menulis narasi provokatif.

Editor: Mumu Mujahidin
ISTIMEWA
pria pemilik akun Instagram @classypunkwashere nekat mengunggah konten bernuansa provokatif terhadap polisi 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mega Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Pemilik akun Instagram @classypunkwashere nekat mengunggah konten bernuansa provokatif-terhadap-polisi' title=' provokatif terhadap polisi'> provokatif terhadap polisi.

Pria pemilik akun itu menghapus konten tersebut, namun postingan itu kadung tersebar.

Dalam postingan video itu, dia menulis narasi yang provokatif.

Postingan itu diunggah pada Kamis (12/11/2020). 

Unggahan pemilik akun Instagram @classypunkwashere nekat mengunggah konten bernuansa provokatif terhadap polisi.
Unggahan pemilik akun Instagram @classypunkwashere nekat mengunggah konten bernuansa provokatif terhadap polisi. (Istimewa)

"RUU RUU Makin a*:;-,g, polisi buka seragam ayo baku hantam aja kita @praburestabesbandung," tulisnya. Bersamaan dengan tulisan itu, tampak pria tersebut tengah dengan seorang perempuan yang sedang meniup lilin. Sang pria, saat perempuan meniup lilin, tampak sedang menghisap sesuatu diduga narkoba di atas meja. 

Selain itu, dia juga mengunggah tangkapan layar berita online tentang RUU Minuman Beralkohol. Dia menulis narasi provokatif.

"Saya minum, saya ngobat, saya nyabu, sini polisi mampir aja ke rumah," tulisnya. 

Dia juga menulis kalimat berisi tantangan. 

"Tewak aing, Om sia kombes Polda? Titah gelut jeng aing cik bos @gikryraihann (Tangkap saya, Om kamu kombes Polda, suruh berkelahi dengan saya)," tulisnya. 

Setelah video itu viral, pria tersebut mengunggah video klarifikasi pada Jumat (13/11/2020). Dia mengaku bernama Dimas M Pamungkas.

"Assalamualaikum, Gw Dimas M Pamungkas. Ww mau bikin video klarifikasi soal video gw kemarin. Itu spontan dan kalo soal yang gw bikin kaya kokain itu, itu cuma tepung buat donat, tepung buat gula gitu.

Tapi kan ada masalah lain, tentang perkataan gw tentang kepolisian, kepada seluruh anggota polisi yang merasa tidak dienakan merasa tidak enak atas apa yang gw ucapin karena spontannya ucapan gw, sy sebagai Dimas selaku org yang memposting, meminta maaf pada semua pihak kepolisian yang merasa enggak dirugikan, yang merasa tersinggung atas postingan saya mungkin, atas ucapan saya prilaku saya, saya minta maaf sebesar-besarnya untuk semua anggota kepolisian.

Disini, sebenarnya cuma mau bikin iseng prank doang, mungkin ada yang enggak enak dibaca, enggak enak diliat. Jadi, gw Dimas minta maaf atas postingan gw tadi malam. Dan sekali lagi gw minta maaf," ujarnya dalam video tersebut. 

Baca juga: Besok Sule dan Nathalie Holscher Menikah, Akad Nikah akan Disiarkan Secara Langsung di TV

Baca juga: Begini Nasib Gempi Seusai Video Syur Mirip Gisel Viral, Hak Asuhnya Bisa Beralih ke Gading Marten

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved