Breaking News:

Acara Ceramah Habib Rizieq Shihab Dihadiri Ribuan Orang, Kapolda Jabar: Melanggar Protokol Kesehatan

Kerumunan massa tak terhindarkan saat Habib Rizieq Shihab berceramah di hadapan massanya di Megamendung

TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Kedatangan Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq di Puncak Bogor disambut ribuan simpatisan, Jumat (13/11/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mega Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Kerumunan massa tak terhindarkan saat Habib Rizieq Shihab berceramah di hadapan massanya di Megamendung Kabupaten Bogor pada Jumat (13/11/2020).

Kapolda Jabar Irjen Rudy Sufahriady menerangkan, polisi mengakomodir massa  yang ingin mendengar ceramah Habib Rizieq. Acara tersebut berjalan lancar.

 "Namun, harus diingatkan, secara protokol kesehatan masih banyak sekali (pelanggaran protokol kesehatan di masa pandemi Covid 19)," ujar Kapolda di Mako Brimob Polda Jabar, Jatinangor Kabupate  Sumedang, Sabtu (14/11/2020).

Baca juga: Foto-foto Penjual Rujak Cantik dari Tasikmalaya,Pembeli Kesengsem Lihat Hidung Mancung & Mata Indah

Baca juga: Bilang Nikita Mirzani Perempuan Murahan, Ustad Maaher At Tuwailibi: Saya Hanya Menukil Ucapan Dia

Baca juga: Promo JSM Indomaret Berlaku 3 Hari, Buruan Cek Katalog Promonya, Dapatkan Produk Susu Murah

Baca juga: Begini Nasib Gempi Seusai Video Syur Mirip Gisel Viral, Hak Asuhnya Bisa Beralih ke Gading Marten

Protokol kesehatan jadi hal wajib dilakukan selama pandemi Covid 19 sebagai cara untuk menghindari penularan virus corona.

"Untuk itu, kami akan melakukan evaluasi semua kegiatan yang terjadi di Jabar nanti dalam rapat gugus tugas saya bersama gubernur, pangdam, pak kajati, ketua DPRD Jabar, sama-sama kita akan bahas dalam rapat gugus tugas Minggu depan. Hasilnya nanti kita akan sampaikan," ucapnya.

Pemerintah kata dia, sejak Maret 2020 berjibaku menghentikan penyebaran dan penularan virus Corona. Disiplin protokol jadi salah satu cara. hanya saja, banyak warga yang melanggar.

"Mari kita sama-sama jaga kesehatan masyarakat, kemarin saja hari Jumat yang positif di Indonesia ada 5.400, rekor nasional tertinggi. Untuk itu, kita sama-sama jaga protokol kesehatan, kita jaga masyarakat dan jangan membuat resah karena kita berkerumun,"ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, ribuan orang  yang akan menyambut kedatangan imam besar Front Pembela Islama (FPI), Habib Rizieq Shihab mulai memadati kawasan Simpang Gadog, Kabupaten Bogor, Jumat (14/11/2020) pagi ini.

Pantauan TribunnewsBogor.com mulai pukul 07.00 WIB, massa masih terus berdatangan mulai dari anak muda, orang tua hingga anak-anak.

Halaman
123
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved