Breaking News:

RSUD Majalengka Memborong 4 Penghargaan di Hari Kesehatan Nasional, Ini Pengarhaannya

penghargaan rumah sakit paling berkomitmen pelayanan JKN KIS kategori RS kelas C tingkat provinsi Jawa barat dan nominator tingkat nasional.

Penulis: Eki Yulianto | Editor: Mumu Mujahidin
Eki Yulianto/Tribuncirebon.com
Bupati Majalengka, Karna Sobahi perwakilan dari pemerintah pusat memberikan penghargaan yang diterima langsung oleh Direktur RSUD Majalengka, Harizal F Harahap, Jumat (13/11/2020). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Eki Yulianto

TRIBUNCIREBON.COM, MAJALENGKA - Di tengah memperingati Hari Kesehatan Nasional yang jatuh pada 12 November 2020 kemarin, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Majalengka berhasil menyabet empat penghargaan kategori rumah sakit.

Penghargaan itu diberikan secara simbolis oleh Bupati Majalengka, Karna Sobahi yang turut hadir dalam acara yang digelar di halaman parkir rumah sakit tersebut.

Penghargaan itu, yakni penghargaan rumah sakit paling berkomitmen pelayanan JKN KIS kategori RS kelas C tingkat provinsi Jawa barat dan nominator tingkat nasional.

Kedua, Anugerah Bapeten 2020 bidang keselamatan dan keamanan nuklir.

Ketiga, Anugerah Bapeten petugas proteksi radiasi diberikan kepada petugas bernama Muharam Budi Laksono.

Serta, Penghargaan 5 besar nasional untuk RSM mobile dalam ajang Indonesia Enterpreneur teknologi informasi dan komunikasi kementrian Kominfo tahun 2020.

Direktur RSUD Majalengka, dr Harizal F Harahap mengatakan pihaknya bersyukur mendapatkan penghargaan baik secara lembaga maupun perorangan.

Ia sebut, hal tersebut merupakan hasil kerja tim secara keseluruhan.

"Alhamdulilah, ini merupakan kerja team work, bukan kerja perorangan," ujar Harizal saat ditemui selepas acara, Jumat (13/11/2020).

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved