Breaking News:

Lagi Asyik Nonton Tayangan Reality Show Polisi, Seorang Istri Tak Sengaja Pergoki Suaminya Selingkuh

Sebuah tayangan reality show tentang kinerja polisi dalam mengatasi masalah sosial dan kriminal justru malah mengungkap fakta lain yang mengejutkan

Dok Tribunnews
Ilustrasi perselingkuhan. 

TRIBUNCIREON.COM- Sebuah tayangan reality show tentang kinerja polisi dalam mengatasi masalah sosial dan kriminal justru malah mengungkap fakta lain yang lebih mengejutkan dan menyakitkan.

Seorang istri memergoki suaminya terlibat perselingkuhan setelah menonton ulang tayangan reality show tersebut.

Dalam tayangan, wartawan menguntit polisi yang sedang menangani satu kasus.

Selain memasang kamera yang dipakai wartawan, reality show ini juga memasang beberapa kamera candid yang tidak diketahui oleh sebagian orang yang terlibat dalam reality show itu.

Nah, saat melihat kembali rekaman kamera pengintai dari suaminya yang bertengkar dengan sekelompok orang, sang istri bahkan lebih terkejut ketika dia menemukan rahasia yang dia sembunyikan di belakangnya.

Seorang wanita di China menemukan suaminya selingkuh secara tidak sengaja setelah menonton kamera keamanan yang menunjukkan dia berkelahi dengan sekelompok orang.

realityshow001
Tanpa diketahui oleh keduanya, suami dan selingkuhannya ini tertangkap kamera reality show saat berpelukan mesra dan berciuman. Istrinya hanya menangis melihat perselingkuhan suaminya yang diketahuinya secara tak sengaja.

Insiden itu terjadi di Jalan Jiefang Barat, sebuah jalan komersial terkenal yang terletak di Provinsi Hunan, China, dikutip eva.vn, Kamis (12/11/2020).

Perselingkuhan ini terungkap setelah ditayangkan di acara TV realitas China episode Guard West Jiefang Road.

Dalam program ini, wartawan akan mengikuti para aparat kepolisian saat menangani masalah jaminan sosial dunia nyata yang kerap terjadi di West Jiefang Road.

Tayangan reality show itu dimulai pagi hari tanggal 21 September 2020,  saat sekelompok orang, termasuk mereka yang terluka, pergi ke kantor polisi untuk melaporkan perkelahian.

Baca juga: Belum Sempat Nikmati Pernikahan, Pria Ini Kaget Istrinya Masuk Rumah Sakit Jiwa dan Dihamili Perawat

Halaman
1234
Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: TribunnewsWiki
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved