Breaking News:

Habib Rizieq Shihab Pulang

Anies Baswedan Bertemu Habib Rizieq Shihab di Petamburan, Lakukan Pembicaraan Serius, Ini Isinya

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dikabarkan sudah bertemu dengan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab

Istimewa
Anies Baswedan , Habib Rizieq Shihab , dan Tengku Zulkarnaen 

TRIBUNCIREBON.COM - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dikabarkan sudah bertemu dengan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab hingga diajak minum teh di kediamannya kawasan Petamburan, Jakarta Pusat, pada Selasa (10/11/2020) malam.

//

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tengku Zulkarnain mengatakan, pertemuan tersebut dilakukan selepas waktu Isya.

Tengku mengaku Anies Baswedan dan Habib Rizieq Shihab saling melepas rindu sambil minum teh dan tidak ada pembicaraan yang mengarah ke unsur politik.

"Ngga ada, minum teh bareng aja melepas rindu aja namanya kawan sahabat, sehat-sehat senang gitu lah," ujar Tengku seperti dikutip Antara.

Baca juga: Pembakaran Barang Bukti Kasus Djoko Tjandra, Brigjen Pol Prasetijo Sebut Kompol Jhony Pengkhianat

Dalam pertemuan itu, kata Tengku, mereka menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan selalu menggunakan masker.

"Masih ramai sih, saya aja cari parkir empat sampai lima menit, tapi ketemu Habib tadi tidak ramai. Selain itu kita hanya sebentar bertemunya minum teh saja," kata dia.

Meski demikian, Tengku mengaku, dirinya dengan Anies tidak saling bersepakat untuk sama-sama datang menjenguk Rizieq Shihab selepas waktu Isya.

"Saya dari habis Isya baru ke sana. Enggak barengan, duluan dia dari saya, itupun nggak janjian," ujarnya.

Sebelumnya, pertemuan Anies dan Rizieq diketahui lewat unggahan foto di akun media sosial Instagram Tengku Zulkarnain pada Rabu pukul 00.00 WIB.

Baca juga: Terdampak Pandemi Covid-19, JKT48 Diterpa Isu Bubar, Terpaksa Lakukan Ini untuk Bertahan

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved