Breaking News:

Persib Bandung

Wak Haji Umuh Setuju Pemain Persib Bandung Punya Bisnis: Duitnya Ya Lumayan untuk Tambahan Mereka

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, tidak mempermasalahkan jika para pemainnya memiliki bisnis.

Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Umuh Muchtar 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, tidak mempermasalahkan jika para pemainnya memiliki bisnis.

Jusrtu Umuh senang jika pemainnya berbisnis, apalagi pada saat ini situasi pandemi virus corona sedang melanda Indonesia.

"Sekarang pemain asing sudah kepikiran buka cafe, tapi kan untuk tambahan sehari-hari lumayan," ujar Umuh di Bandung, Kamis (5/11/2020).

Sejauh ini, pemaim seperti Gian Zola, Beckham Putra Nugraha, dan Kim Jeffrey Kurniawan sudah memiliki bisnis yang mereka rintis sejak lama.

Bahkan Kim telah memiliki beberapa unit bisnis, seperti barbershop dan clothing, dan akan membuka restoran dalam waktu dekat.

Pemain asing seperti Nick Kuipers pun telah memiliki bisnis kuliner di Bandung.

Umuh menuturkan, berbuka bisnis dengan label pemain Maung Bandung merupakan hal yang menguntungkan.

"Kalau pemain Persib buka apa pun juga pada dikejar. Karena apa? Karena senang dengan pemain Persib, jadi ya dikejar," katanya.

"Saya punya rumah makan, penuh itu tiap hari. Saya datang ke rumah makan itu orang-orang dapet potongan 20 persen," katanya. (*)

Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved