Breaking News:

Wanita Cantik Anak Petani Punya Kos-kosan Ala Hotel di Indramayu Jadi Miliarder, Ini Kisah Suksesnya

Poppy Karisma Lestya Rahayu, wanita muda berusia 23 tahun berparas cantik pemilik kos-kosan ala hotel di Kabupaten Indramayu.

Tribuncirebon.com/Handhika Rahman
Poppy Karisma Lestya Rahayu (23), wanita muda berparas cantik yang memiliki kos-kosan ala hotel di Kabupaten Indramayu, Kamis (5/11/2020). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Handhika Rahman

TRIBUNCIREBON.COM, INDRAMAYU - Inilah sosok Poppy Karisma Lestya Rahayu, wanita muda berusia 23 tahun berparas cantik pemilik kos-kosan ala hotel di Kabupaten Indramayu.

Sosok inspiratif yang satu ini datang dari keluarga petani di Nganjuk, Jawa Timur. Kini ia sukses menjadi seorang miliader.

Di Kabupaten Indramayu sendiri, Poppy Karisma Lestya Rahayu sudah tinggal selama 5 tahun. Ia sekarang menetap dan sudah menikah.

Baca juga: Munculnya Kasus Covid-19 di Kawasan Industri Majalengka Berawal dari Karyawan yang Keluar Kota

Sosok ibu muda cantik dari dua orang anak inilah pemilik D'Modern Kost Indramayu yang berlokasi di Jalan Mayor Dasuki, Desa Penganjang, Kecamatan Sindang.

Kos-kosan ala hotel itu ia banyak diburu calon penghuni. Belum genap satu bulan dibuka, kos-kosan yang memiliki 49 kamar itu sudah penuh, ia bahkan harus menolak beberapa calon penghuni.

"Kalau saya sebelum bangun survey dulu ke beberapa tempat, plus minusnya gimana dan nemu lokasi di sini," ujar dia kepada Tribuncirebon.com, Kamis (5/11/2020).

Baca juga: BKSDA Jabar Pastikan Informasi 43 Buaya Terlepas dari Penangkaran di Sungai Cisadane Hoax

Kepada Tribuncirebon.com, Poppy Karisma Lestya Rahayu mengatakan, dalam menjalani bisnisnya itu ia tak ingin berhutang. Modal itu murni dari hasil tabungannya selama ini.

Wanita berparas cantik itu sebelumnya memulai bisnis komestik di online shop, ia juga memanfaatkan hasil pertanian keluarganya untuk dikelola menjadi bisnis yang lebih menjanjikan.

Uang hasil tabungan itu terus ia kumpulkan. Dalam keseharian pun Poppy Karisma Lestya Rahayu mengaku selalu bergaya hidup sederhana demi menjadi wanita karir.

Halaman
1234
Penulis: Handhika Rahman
Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved