Breaking News:

Pilkada Indramayu 2020

Debat Paslon Pilkada Indramayu Digelar 20 November 2020, KPU Bilang Jadwalnya Masih Bisa Berubah

Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan jadwal debat para pasangan calon (Paslon) dalam Pilkada Indramayu 2020 akan digelar pada Jumat (20/11/2020)

TribunCirebon.com/Handhika Rahman
Seluruh Paslon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu saat menunjukkan nomor urut masing-masing dalam Pilkada Indramayu 2020 di Gedung PGRI Indramayu, Kamis (24/9/2020). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Handhika Rahman

TRIBUNCIREBON.COM, INDRAMAYU - Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan jadwal debat para pasangan calon (Paslon) dalam Pilkada Indramayu 2020 akan digelar pada Jumat (20/11/2020) mendatang.

//

Hal tersebut disampaikan Komisioner Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Parmas, dan SDM, KPU Kabupaten Indramayu, Dewi Nurmalasari saat dihubungi Tribuncirebon.com melalui sambungan seluler, Rabu (4/11/2020).

Dewi Nurmalasari mengatakan, meski demikian, jadwal tersebut bisa saja mengalami perubahan.

"Kita memang menjadwalkan di tanggal 20, kalau kemungkinan bergeser karena kita tunggu hari Senin. Kalau sudah fiks dan bisa diterima kita ikat dan tidak ada perubahan," ujar dia.

Jika pun ada perubahan, disampaikan Dewi Nurmalasari, jadwal debat para Paslon akan digelar pada tanggal 21 atau 22 November 2020.

Ia menjelaskan, informasi soal debat ini akan disampaikan terlebih dahulu kepada para Paslon melalui virtual pada Senin 8 November mendatang.

KPU, dalam hal ini, ingin memastikan agar agenda debat para Paslon dalam Pilkada Indramayu 2020 bisa berjalan tanpa adanya halangan.

"Kita yang memutuskan waktunya tapi agar semua berjalan dengan lancar setidaknya agenda yang kita tetapkan itu terkonfirmasi dahulu kepada para Paslon," ujar dia.

Halaman
12
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved