Breaking News:

Kabar Seleb

Melaney Ricardo Baru Mengaku Positif Covid-19, Berjuang untuk Sembuh Habiskan Banyak Uang

ibu dua anak ini juga mengaku kalau Covid-19 ternyata tidak hanya menyerang fisik manusia

(tangkapan layar YouTube Melaney Ricardo)
Melaney Ricardo. 

TRIBUNCIREBON.COM - Artis dan presenter Melaney Ricardo akhirnya terbuka mengenai penyakit yang dideritanya belakangan ini.

Setelah sebulan vakum di layar kaca, Melaney Ricardo mengakui dirinya ternyata positif Covid 19.

Dalam vlog-nya yang berjudul "1 BULAN INI AKU BERJUANG MELAWAN PENYAKIT INI", Istri Tyson James Lynch ini juga mengungkap telah menghabiskan banyak uang untuk penyakit yang dideritanya tersebut.

“Penyakit ini juga menghabiskan banyak uang, karena gue dirawat di rumah sakit swasta,” ucap Melaney Ricardo dikutip Kompas.com pada kanal Melaney Ricardo, Selasa (3/11/2020).

Namun, penyiar di Hard Rock FM Jakarta ini tidak mempermasalahkan hal tersebut. “Tapi it’s okay, semua demi Kesehatan,” lanjut Melaney.

Melihat kenyataan tersebut, ibu dua anak ini juga mengaku kalau Covid-19 ternyata tidak hanya menyerang fisik manusia. “Dia (Covid-19) enggak cuma menyerang fisik, tapi juga mental. Dia akan menyebar kemana-mana,” sambung Melaney Ricardo.

Sebelumnya, dengan gejala yang dirasakan pada awal Oktober lalu, Melaney memutuskan PCR Swab tes dan hasilnya positif. 

“3 Oktober malam, itu salah satu malam terberat dalam hidupku, aku terima email terburuk selama hidup. Dalam email tersebut, dinyatakan aku positif Covid-19,” tutur Melaney dengan mata berkaca-kaca.

Melaney pun sempat ketakutan. Pasalnya, dia punya dua anak, ibu, dan ayah yang selalu berinteraksi dekat dengannya.

Melaney takut virus yang diidapnya tersebar ke orang terdekat lainnya. Namun, setelah menjalani tes, ternyata semua anggota keluarga hasilnya negatif. Wanita bernama lengkap Agnes Melanie Siahaan ini lahir di Medan, 24 Februari 1981.

Halaman
12
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved