Breaking News:

2 Remaja Putri Selamat dari Ombak Pantai Selatan Sukabumi, Seorang Temannya Baru Ditemukan Hari Ini

korban ditemukan di jarak sekitar 50 meter dari lokasi kejadian. Saat ini, korban telah dibawa ke rumah duka di Desa Girimukti, Kecamatan Ciemas.

Editor: Machmud Mubarok
Istimewa/Dok. Basarnas
Tim SAR saat evakuasi seorang remaja yang tewas tenggelam di laut Pantai Batu Bintang, Sukabumi, Senin (2/11/2020). 

Laporan Kontributor Kabupaten Sukabumi M Rizal Jalaludin

TRIBUNCIREBON.COM, SUKABUMI - Tiga orang remaja bernama Jasmine Usi Syahbahi (15), Delillah Cyntia Nurhaliza (17) dan Aldi Rehan (16) tenggelam di laut pantai Batu Bintang, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Koordinator Pos Basarnas Sukabumi Faber Sinaga mengatakan, tiga orang remaja asal Desa Girimukti, Kecamatan Ciemas, ini tenggelam terbawa arus sekitar pukul 13.00 WIB, Minggu (1/11/2020).

Dari tiga orang itu, kata Faber, dua orang berhasil diselamatkan atas nama Jasmine Usi Syahbahi (15) dan Delillah Cyntia Nurhaliza (17) kemudian langsung dievakuasi menuju RSUD Palabuhanratu untuk mendapatkan perawatan, sedangkan Aldi Rehan (16) tidak berhasil diselamatkan.

"Kita terima info sekitar pukul 15.00 WIB, kemarin, setelah terima info kita langsung bergerak ke lokasi kejadian, jadi pada saat kejadiannya korban (Aldi) tengah berenang bersama rekannya, dua orang rekannya berhasil diselamatkan. Namun, satu orang atas nama Aldi tersapu ombak dan tidak bisa diselamatkan, lalu hilang," ujarnya, Senin (2/(11/2020).

Di hari kedua pencarian, Senin (2/11/2020), Faber mengatakan, korban bernama Aldi Rehan berhasil ditemukan sekitar pukul 06.20 WIB dalam keadaan meninggal dunia.

"Korban ditemukan terdampar di batu pemecah ombak yang ada di dekat lokasi korban tenggelam dan terseret arus," ujarnya.

Baca juga: Ingin Mendapat BLT UMKM? Pendaftaran Masih Dibuka, Siapkan Persyaratannya, Begini Cara Daftarnya

Baca juga: Kucing Mendekati Saat Anda sedang Makan, Jangan Buru-buru Diusir apalagi Dikasari, Ini Penjelasannya

Baca juga: Bacaan Sholawat Nabi yang Dipakai Ustaz Ujang Bustomi Mengusir Setan Engklek dan Setan Belek

Faber menambahkan, korban ditemukan di jarak sekitar 50 meter dari lokasi kejadian. Saat ini, korban telah dibawa ke rumah duka di Desa Girimukti, Kecamatan Ciemas.

"Korban ditemukan di jarak sekitar 50 meter dari lokasi kejadian," katanya.* (M Rizal Jalaludin)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved