Breaking News:

Liga Inggris

Liverpool Bungkam West Ham di Liga Inggris, Mo Salah Eksekusi Penalti, Gol Jota Menangkan The Reds

Liverpool sukses meraih kemenangan pada laga pekan ketujuh Premier League atau kompetisi teratas Liga Inggris.

TWITTER @LFC
Juergen Klopp dan Jordan Henderson 

TRIBUNCIREBON.COM- Liverpool sukses meraih kemenangan pada laga pekan ketujuh Premier League atau kompetisi teratas Liga Inggris.

Klub berjulukan The Reds itu berhasil mengalahkan West Ham.

Laga Liverpool vs West Ham yang digelar di Stadion Anfield pada Minggu (1/11/2020) dini hari WIB berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tim tuan rumah.

West Ham lebih dulu unggul pada menit ke-10 melalui sepakan Pablo Fornals. Namun, The Reds berhasil membalikkan keadaan lewat gol Mohamed Salah (42' penalti) dan Diogo Jota (85').

Jalannya laga Liverpool vs West Ham Liverpool mengawali serangan dengan tusukan Mohamed Salah ke sisi kiri pertahanan West Ham, tetapi masih bisa diredam oleh Angelo Ogbonna dkk.

Lebih banyak ditekan, West Ham justru membuat kejutan dengan mencetak gol lebih dulu pada menit ke-10.

Sapuan tak sempurna Joe Gomez membuat bola jatuh ke kaki Pablo Fornals. Sepakan kaki kanan Fornals berhasil menaklukkan Alisson Becker.

West Ham unggul 1-0 atas Liverpool. Setelah dikejutkan oleh gol Fornals, The Reds menambah intensitas serangan untuk mengejar ketertinggalan.

Namun, pressing tinggi West Ham membuat aliran serangan tim tuan rumah sedikit terhambat. Hingga menit ke-24, The Reds bahkan belum bisa menciptakan tendangan tepat sasaran ke gawang lawan.

Pada menit ke-36, Andrew Robertson mendapat peluang bagus untuk menyamakan skor.

Halaman
123
Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved