Breaking News:

Human Interest Story

Kakak Berjuang Cari Uang untuk Pengobatan Sang Adik, Kisah Yatim Piatu Ini Akhirnya Menyedihkan

Kisahnya pun viral diperbincangkan di media sosial karena perjuangan sang kakak dalam mencari uang untuk biaya pengobatan sang adik.

Penulis: Handhika Rahman | Editor: Machmud Mubarok
handhika Rahman/Tribuncirebon.com
Darma (29) menunjukkan foto adik kandungnya Riyanto (12) yang meninggal setelah berjuang melawan penyakitnya di kediamannya di Desa Tunggul Payung, Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu, Jumat (30/10/2020). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Handhika Rahman

TRIBUNCIREBON.COM, INDRAMAYU - Riyanto (12), anak yatim piatu asal Desa Tunggul Payung, Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu yang viral di media sosial kini sudah tiada.

Ia meninggal dunia akibat penyakit komplikasi yang dideritanya, mulai dari paru-paru, jantung, dan lain sebagainya pada hari kemarin Kamis (29/10/2020) pukul 16.00 WIB.

Suasana duka pun terlihat di kediaman bocah malang tersebut. Di usianya yang masih belasan tahun ia sudah harus menderita penyakit kronis.

"Banyak kenangan, pokoknya keluarga sangat kehilangan sekali," ujar Kakak Riyanto, Darma (29) saat ditemui Tribuncirebon.com di rumah duka, Jumat (30/10/2020).

Darma mengatakan, setiap hari adiknya itu selalu bilang ingin cepat sembuh.

Setelah sembuh nanti, ia ingin membeli sepeda, gadget, dan diajak jalan-jalan ke salah satu supermarket di Kabupaten Indramayu.

Darma juga mengaku banyak sekali kenangan yang dialaminya selama ini dengan sang adik.

Terlebih sudah sedari umur 3 tahun, ia bersama saudara-saudara yang lain lah yang merawat Riyanto sampai akhirnya meninggal dunia.

Ayahnya Waluyo sudah lebih dahulu meninggal dunia saat Riyanto masih berumur 1 tahun. Disusul sang ibu Eni yang meninggal dunia saat umur Riyanto 3 tahun.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved