Breaking News:

Pilkada Kabupaten Bandung 2020

Debat Publik Pilkada Kabupaten Bandung Digelar Hari Ini, 3 Pasangan Calon Bahas Layanan Masyarakat

debat pertama pasangan calon bupati dan wakil bupati bandung pertama ini, bertema peningkatan pelayanan dan kesejahteraan masyarakat.

Editor: Machmud Mubarok
TribunJabar.id/Lutfhi Ahmad Mauludin
Ketiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung mengikuti debat publik Pilkada Kabupaten Bandung 2020, di Kopo Square, Margahayu, Kabupaten Bandung, Sabtu (31/10/2020). 

Laporan Wartawan TribunJabar.id, Lutfi Ahmad Mauludin & Mega Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Ketiga pasangan calon sudah memasuki gedung yang digunakan untuk debat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung, pada Pilkada 2020, di Kopo Square, Margahayu, Kabupaten Bandung, Sabtu (31/10/2020).

Pasangan calon nomor urut 2, Yena Iskandar Ma'soem dan Atep, paling pertama datang ke tempat debat terbuka. Yena Atep diusung oleh PAN dan PDIP pada Pilkada Bandung 2020.

Setelah itu pasangan nomor urut 3, pasangan Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan, yang diusung PKB, PKS, Nasdem, dan Demokrat.

Baca juga: Kucing Mendekati Saat Anda sedang Makan, Jangan Buru-buru Diusir apalagi Dikasari, Ini Penjelasannya

Baca juga: Anggota Geng Moge Asal Bandung yang Siksa 2 Tentara Sampai Babak Belur Ditahan, 14 Harley Diamankan

Baca juga: Lawan Perintah Menterinya Jokowi, Ganjar Pranowo Tetap Naikkan UMP 2021 Jateng 3,27 Persen

Pasangan Kurnia Agustina dan Usman Sayogi menjadi pasangan terakhir yang mendatang ke gedung yang dijadikan tempat debat. Kurnia Agustina dan Usman Sayogi, pada Pilkada 2020 ini diusung oleh Partai Golkar dan Grindra.

Ketiga pasangan calon tersebut sebelum pukul 14.00 WIB, telah berada di lokasi. Adapun acara debat akan digelar pukul 14.00.

Adapun debat pertama pasangan calon bupati dan wakil bupati bandung pertama ini, bertema peningkatan pelayanan dan kesejahteraan masyarakat.

Dalam debat kali ini menerapkan protokol kesehatan Covid 19 karena hal tersebut diatur oleh P KPU.

Yang bisa masuk ke ruangan sangat dibatasi setiap pasangan calon juga hanya bisa didampingi oleh 4 orang pendamping.

Calon wakil Bupati Bandung nomor urut 2, Atep, eks Kapten Persib Bandung itu memaparkan visi dirinya untuk jadi pemimpin Kabupaten Bandung dalam debat publik Pilkada Kabupaten Bandung, Sabtu (31/10/2020).

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved