Breaking News:

Kabar Seleb

Putus dari Jessica Iskandar, Richard Kyle Dicap Sebagai Parasit, Reaksi Sobat Densu Itu Cuma Gini

Padahal, Richard dan Jedar selangkah lagi mengucap janji perkawinan. Sayang impian keduanya membangun rumah tangga akhirnya kandas

Instagram.com/@inijedar
Jessica Iskandar 

TRIBUNCIREBON.COM - Artis peran Richard Kyle sempat dicap sebagai parasit setelah hubungannya dengan Jessica Iskandar berakhir.

Padahal, Richard dan Jedar selangkah lagi mengucap janji perkawinan. Sayang impian keduanya membangun rumah tangga akhirnya kandas di tengah jalan.

Hadir dalam kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Richard Kyle enggan membahas berlebihan soal cap parasit yang ditujukan untuknya.

"Enggak terlalu menyakitkan sih bagi gue karena gue tahu, gue itu bukan parasit. Iya semoga saya enggak begitu, saya percaya itu," kata Richard Kyle dikutip Kompas.com, Jumat (30/10/2020).

Bagi Richard, orang-orang yang mengenal tentangnya pasti tak akan termakan dengan hujatan cap parasit itu.

"Dan buat gue itu enggak masuk akal karena itu (parasit) bukan gue. Orang-orang yang tahu gue, keluarga gue, orang-orang terdekat gue pasti enggak mikir gitu," tutur sobat Densu yang bersama-sama jadi host My Trip My Adventure itu.

Pria asal Australia ini juga menjelaskan mengenai alasannya tidak ingin mengklarifikasi atau membela diri. Ia sadar betul bahwa saat ini orang-orang bebas berkata apapun tentang dirinya.

"Gue enggak membela diri karena gini, kita hidup di era di mana lu berhak untuk ngomong apa pun kalau kamu mau jatuhin orang, ngomong kasar, ngomong baik, itu terserah. Gue enggak bisa ganti itu, itu hak lu untuk ngomong, itu demokrasi," ucap pria kelahiran Australia, 15 Desember 1987.

Baca juga: Kucing Mendekati Saat Anda sedang Makan, Jangan Buru-buru Diusir apalagi Dikasari, Ini Penjelasannya

Baca juga: Kerja Terus Bagai Kuda, Raffi Ahmad Ngaku Tak Punya Waktu Libur, untuk Keluarga, dan Pendidikan

Baca juga: Tukang Bubur Keliling Dihukum Push Up Saat Kena Razia Yustisi Petugas Covid-19 Kuningan

 "Tapi buat gue kenapa gue mesti membela diri untuk sesuatu yang negatif dan bagi gue salah. Ya kalau gue tahu bahwa gue manusia yang baik dan gue melakukan hal yang benar. Menurut gue, gue nggak perlu membela diri dari sesuatu yang enggak benar," tambah Richard.

Beda Prinsip

Halaman
1234
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved