Breaking News:

Ustaz Gaul Evie Effendi Gugat Cerai Istrinya di Pengadilan Agama Bandung, Tinggal Nunggu Ikrar Talak

Sidang pertamanya digelar pada 4 Agustus. Majelis hakim sudah mengabulkan gugatan permohonan cerai talak pada 1 September 2020 secara verstek

Istimewa
Ustaz Evie Efendie saat berceramah di Masjis Trans Studio Bandung 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mega Nugraha

 TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Penceramah keagamaan, Ustadz Evie Effendi dikabarkan menggugat cerai istrinya,‎ Ani Mulyani. Gugatan perceraian sudah didaftarkan di Pengadilan Agama Bandung, Jalan LLRE Martadinata.

Informasi yang dihimpun, perkaranya terdaftar dalam nomor perkara 3202/Pdt.G/2020/PA.Badg‎. Saat dikonfirmasi pada Humas Pengadilan Agama Bandung, Subai via sambungan telepon, Selasa (27/10/2020), ia membenarkannya.

"Iya (betul). Menurut jadwal, hari ini sidang ikrar talak. Untuk jadwal dan riwayatnya bisa dilihat di website Pengadilan Agama Bandung," ujar Subai‎.

Baca juga: Adventure Trail Hingga Ustaz Evie Effendi Akan Meriahkan HUT Majalengka ke-529

Baca juga: Buntut Hadis Nisfu Syaban, Pagar Nusa Jabar Akan Laporkan Ustaz Evie Efendie ke Polda Jabar

Dikuti dari sistem informasi penelurusan perkara Pengadilan Agama Bandung, dengan situs sipp.pa-bandung.go.id, perkara gugatan cerai Evie Effendi didaftarkan sejak 28 Juli 2020.

Sidang pertamanya digelar pada 4 Agustus. Majelis hakim sudah mengabulkan gugatan permohonan cerai talak pada 1 September 2020 secara verstek atau diputus tanpa kehadiran termohon.

Kemudian, hari ini, setelah diputus dan dikabulkan permohonan gugatan cerai talaknya, persidangan dilanjutkan dengan ikrar cerai talak pada hari ini.

Kuasa hukum Evie Effendi, Kusmiadi saat dihubungi via ponselnya, tidak membenarkan dan tidak membantah. Ia tidak berkomentar banyak.

"Sudah selesai, sudah selesai," ujar Kusmiadi, saat ditanya lebih lanjut penyebab perceraian, ia tidak memberikan tanggapan dan menutup telepon.

Ustaz Evie dikenal sebagai ustaz gaul. Ia beken di kalangan milenal, terutama di Bandung. Pengajiannya selalu diikuti ribuan orang. 

Halaman
1234
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved