Breaking News:

Operasi Zebra 2020

Hari Kedua Operasi Zebra 2020, Satlantas Polres Majalengka Bagi-bagi Masker

Hal itu dilakukan di Jalan Raya KH Abdul Halim Majalengka, tepatnya di sekitar Taman Dirgantara, Majalengka, Selasa (27/10/2020).

Penulis: Eki Yulianto | Editor: Mumu Mujahidin
Tribuncirebon.com/Eki Yulianto
Satlantas Polres Majalengka, selain menindak pengendara yang melanggar aturan berlalu lintas, juga membagikan masker kepada masyarakat di Jalan Raya KH Abdul Halim Majalengka, tepatnya di sekitar Taman Dirgantara, Majalengka, Selasa (27/10/2020). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Eki Yulianto

TRIBUNCIREBON.COM, MAJALENGKA - Pada hari kedua Operasi Zebra 2020, Satlantas Polres Majalengka, selain menindak pengendara yang melanggar aturan berlalu lintas, juga membagikan masker kepada masyarakat.

Hal itu dilakukan di Jalan Raya KH Abdul Halim Majalengka, tepatnya di sekitar Taman Dirgantara, Majalengka, Selasa (27/10/2020).

Kapolres Majalengka, AKBP Bismo Teguh Prakoso melalui Kasat Lantas, AKP Luky Martono mengatakan, dalam masa pandemi ini, pihaknya turut serta mengkampanyekan kepada masyarakat.

Agar, selalu mematuhi protokol kesehatan.

"Kami ajak masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan. Sebagai langkah preventif, kami juga membagikan masker," ujar AKP Luky, Selasa (27/10/2020).

Di Kabupaten Majalengka sendiri, jelas dia, pada Operasi Zebra 2020 di tengah pandemi saat ini, pihaknya fokus di seluruh titik-titik rawan terjadinya yang menyebabkan kemacetan pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas serta lokasi yang menjadi tempat penularan Covid-19.

Sementara itu, tujuan dari Operasi Zebra 2020 kali ini, untuk terciptanya situasi lalu lintas yang aman, tertib dan lancar pada lokasi rawan lakalantas maupun pelanggaran dan kemacetan lalulintas.

"Selain itu, kita harapkan dapat meningkatnya ketertiban dan kepatuhan serta disiplin masyarakat dalam berlalu-lintas serta berkurangnya tempat penyebaran Covid-19," jelas dia.

Pihaknya juga mengimbau, kepada warga masyarakat Kabupaten Majalengka untuk disipilin protokol kesehatan 3M.

Seperti, Memakai masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan dengan sabun serta hindari dari kerumunan.

"Selain mematuhi tertib lalu lintas, kami juga berharap masyarakat bisa meningkatkan kesadarannya dengan menerapkan protokol kesehatan supaya pandemi Covid-19 segera berakhir," ucapnya.

Baca juga: 4.113 Pelanggar Lalu Lintas Terjaring Selama Operasi Zebra Lodaya 2019 di Kabupaten Cirebon

Baca juga: Nikita Mirzani Ngaku Tak Sudi Pacari Pria Indonesia: Kekuatan Lemah, Enggak Bisa Ngimbangi Gue

Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved