Breaking News:

Libur Panjang

Boleh Wisata Asal Tetap Patuh Protokol Kesehatan, Nih 6 Tempat di Majalengka yang Asyik Dikunjungi

Namanya wisata Terasering Panyaweuyan, Kecamatan Argapura, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Penulis: Eki Yulianto | Editor: Fauzie Pradita Abbas
NOVA/Healza Kurnia Hendiastutjik
Terasering Panyaweuyan Argapura di Majalengka 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Eki Yulianto

TRIBUNCIREBON.COM, MAJALENGKA - Meski ditengah pandemi Covid-19, masyarakat bakal dihadapi dengan libur panjang yang jatuh pada akhir bulan Oktober 2020.

//

Libur dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW terhitung atas cuti bersama di tanggal 28 dan 30 Oktober 2020, memperingati Maulid Nabi Muhammad di tanggal 29 Oktober 2020 hingga momen bertemu weekend di tanggal 31 Oktober 2020 dan 1 November 2020.

Menghadapi libur panjang itu, tentunya menjadi hal yang ditunggu-tunggu, khususnya para traveler yang sering mengunjungi objek-objek wisata terhits atau populer.

Di Majalengka, Jawa Barat, terdapat banyak alternatif wisata pilihan bagi kaum traveler untuk menikmati hari libur panjang.

Daerah yang sering dijuluki kota seribu Curug itu menawarkan 169 objek wisata yang tersebar dan dikelola baik oleh pemerintah daerah, pemerintah desa, perorangan maupun TNGC.

Tribuncirebon.com mencoba merangkum 6 wisata yang berpotensi menjadi tujuan para traveler untuk melampiaskan kegundahannya selama pandemi Covid-19 pada libur panjang kali ini.

Apalagi, 6 wisata tersebut saat ini masih menjadi destinasi tujuan wisata yang menarik untuk menghiasi galeri handphone wisatawan.

Selain itu, lokasi-lokasi berikut juga memiliki ciri khas panorama keindahan yang mempesona.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved