Breaking News:

Kepala Ular Kejutkan Sekretaris Lurah, Nongol dari Kolong Meja, Ternyata Sanca Sepanjang 2 Meter

Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Sudin Gulkarmat) Jakarta Pusat menangkap seekor ular sanca di Kantor Lurah Gondangdia

Editor: Machmud Mubarok
(Dok. Sudin Gulkarmat Jakarta Pusat)
Evakuasi ular sanca sepanjang kurang lebih 2 meter dari Kantor Lurah Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (26/10/2020) 

TRIBUNCIREBON.COM - Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Sudin Gulkarmat) Jakarta Pusat menangkap seekor ular sanca di Kantor Lurah Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (26/10/2020).

Kasudin Gulkarmat Jakarta Pusat, Asril Rizal mengungkapkan, ular sepanjang lebih kurang 2 meter itu ditemukan di ruangan Sekretaris Lurah, pada Senin pagi.

"Ular sanca ditemukan berada di ruangan Bapak Sekel, yang berada di lantai 3," ucap Asril kepada Kompas.com.

Dia mengatakan, petugas kelurahan kemudian menghubungi pihak Sudin Gulkarmat mengenai penemuan ular tersebut pada pukul 10.52 WIB. 

Selanjutnya, Asril menyebut, pihaknya menerjunkan empat orang personel. Ular berhasil dievakuasi pada pukul 11.40 WIB.

Sementara Lurah Gondangdia, Ikhsan Kamil menuturkan, ular pertama kali ditemukan saat sekretaris lurah tengah duduk di ruangannya.

Dia terkejut ketika mendapati ada kepala ular di kolong meja. Ikhsan mengatakan, hingga saat ini dia belum mengetahui dari mana asal ular itu.

Baca juga: Kumpulan Ucapan Hari Sumpah Pemuda 2020, Cocok Dijadikan Status di Medsos, Tinggal Copy Paste

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Selasa 27 Oktober 2020: Canser Kalian Tak Saling Percaya, Leo Makin Mesra

Baca juga: Cristiano Ronaldo Unggah Foto Khabib Nurmagedov Saat Sujud, Kata-katanya Bikin Meleleh, McGregor?

Namun untuk memastikannya, pihaknya akan memeriksa CCTV yang berada di sekitar area kantor. "Untuk memastikannya, kami akan periksa CCTV," tutur dia.

Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, mengevakuasi ular piton sepanjang empat meter, Rabu (14/10/2020).

Ular berukuran besar tersebut ditemukan di tempat usaha pengepul barang bekas atau rosok milik Mustafidah (40), warga jalan Sudirman nomor 46 Purwodadi, Grobogan.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved