Breaking News:

Sepasang Kekasih Tewas Tergilas Truk Tangki Air Gara-gara Menghindari Tabrakan

Akibatnya, pengendara dan penumpang sepeda motor berinisial AJZ (19), dan CGY (19), yang diketahui berpacaran tersebut tewas.

Editor: Machmud Mubarok
SHUTTERSTOCK via Kompas.com
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas 

TRIBUNCIREBON.COM - Kecelakaan lalu lintas terjadi antara sepeda motor Honda Genio tanpa nomor polisi dengan truk tangki air DH 8585 EC yang dikemudikan Yundei Natalino Tulle (31), warga Perumahan BTN, Kelurahan Kolhua, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Akibatnya, pengendara dan penumpang sepeda motor berinisial AJZ (19), dan CGY (19), yang diketahui berpacaran tersebut tewas. AJZ tewas di tempat, sementara CGY tews setelah dirawat di rumah sakit.

Peristiwa itu terjadi di Jalan HR Koroh, Cabang Oelon III, Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, NTT, Jumat (23/10/2020) subuh.

Kasat Lantas Polres Kupang Kota AKP Andri Aryansyah mengatakan, kecelakaan itu terjadi berawal dari pengendara sepeda motor Honda Genio hilang kendali setelah melihat sepeda motor di depannya mengerem mendadak menghindari jalan bergelombang dan berlubang.

Akibatnya, pengendara dan penumpang tersebut terjatuh dan terbentur di ban belakang kanan mobil truk tangki air. 

Masih dikatakan Andri, pengendara sepeda motor yang jadi korban tersebut melaju dari arah berlawanan dengan mobil tangki air.

Untuk kepentingan penyelidikan, polisi mengamankan sopir truk tersebut.

"Sopir truk tangki air pun diamankan dan diperiksa," kata Andri, saat dikonfirmasi, Jumat (23/10/2020).

Selain mengamankan sopir truk tangki air, turut juga diamankan barang bukti sepeda motor Honda Genio dan truk tangki air ke Satlantas Polres Kupang Kota.

Sebelumnya diberitakan, AJZ (19), pengendara sepeda motor Honda Genio tanpa nomor polisi tewas di tempat. Sementara penumpang sepeda motor, CGY (19), tewas setelah dirawat di rumah sakit.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved