Breaking News:

Dikata-katai Kasar di Video Ade Londok, Anak 8 Tahun Asal Nagreg Sempat Murung dan Terpukul

RD merupakan anak bungsu dari empat bersaudara, ketiga saudara yang laki-laki tinggal bersama neneknya di daerah Nagreg

Editor: Machmud Mubarok
Istimewa
Ade Londok saat promosikan odading Mang Oleh 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman.

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Ade Londok kembali viral di media sosial Intagram setelah unggahan videonya dikecam banyak netizen.

Dalam akun media sosial Instagram @m.adelondok, Ade mengunggah video yang merekam momen saat dia sedang berada dalam sebuah mobil.

Saat melintas, ada pengendara sepeda motor yang perhatiannya karena membawa muatan berlebihan sembari memboncengkan anak perempuannya.

Baca juga: Dokter Puskesmas Digeberek Warga, Bawa Masuk Pria, Ternyata Suami Orang, tapi Mereka Nikah Siri

Baca juga: TIPS Diet Ala Nagita Slavina, Asistennya Ikutan dan Berhasil Turunkan Berat Badan 3Kg Seminggu

Baca juga: Ciri-ciri Gejala Kanker Ovarium, Tahap Awal Kerap Tak Disadari Karena Gejalanya Mirip Penyakit Lain

Spontan, kata-kata kasar pun keluar dari mulut duta kuliner Jawa Barat itu. Video itu pun kemudian viral dan dibanjiri komentar dari netizen yang menilai Ade tidak pantas berkata kasar kepada pengendara sepeda motor yang ada dalam videonya itu.

Setelah beberapa hari, video yang menampilkan kehidupan pria dan anak kecil yang menggunakan motor dalam video Ade pun ikut viral, dalam video itu disebutkan bahwa mereka berdua merupakan anak dan ayah yang sudah ditinggal istrinya.

Namun, setelah Tribun telusuri ternyata pria yang menggunakan motor dalam video itu bernama Ganis Hari (29) warga Kampung Cibunar RT 01 RW 05 Desa Citaman, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung bersama anak angkatnya RD (8).

"Ini (RD) anak angkat saya, orang tuanya masih ada ibunya jadi TKW di arab, bapaknya kerja di Sulawesi," ujar Ganis, saat dihubungi Tribun, Jumat (23/10/2020).

RD merupakan anak bungsu dari empat bersaudara, ketiga saudara yang laki-laki tinggal bersama neneknya di daerah Nagreg yang tak jauh dari tempat tinggal Ganis.

"Ketika RD usianya dua tahun, ibunya kerja ke luar negeri, tapi sejak bayi dia sudah diasuh sama saya sampai sekolah sekarang, ibunya juga nitipin ke saya," katanya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved