Breaking News:

VIRAL! 20 Tahun Terpisah, Perempuan di Tasikmalaya Ini Dipertemukan Kembarannya Lewat Medsos Tik Tok

Trena segera memberitahu orang tua dan saudaranya soal keberadaan perempuan mirip dirinya di Tik Tok. Keluarga pun heboh dan bersuka cita.

Editor: Machmud Mubarok
(tribunjabar/firman suryaman)
Trena memperlihtkan Treni di medsos Tik Tok, sat ditemui di rumahnya, Senin (19/10). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Firman Suryaman

TRIBUNCIREBON.COM, TASIKMALAYA - Pasangan kembar, Trena (24) dan Treni (24) berhasil dipertemukan lewat tayangan media sosial Tik Tok. Mereka terpisah selama 20 tahun, tanpa mengetahui keberadaan satu sama lain.

Saat ini Trena Mustika, sang kakak, tinggal bersama orang tuanya di Kota Tasikmalaya. Sedangkan adik kembarnya, Treni Fitriana tinggal bersama orang tua angkat di Blitar, Jatim.

Mereka terpisah ketika orang tua mereka berdomisili di Ambon, Maluku, sebagai peserta transmigrasi dan terjadi kerusuhan Ambon tahun 1999.

Pada Senin (12/10) Trena menyaksikan tayangan Tik Tok mirip dirinya itu setelah diberitahu tetangga. Tetangga mengira Trena lah yang tengah bermain Tik Tok.

"Saya terkejut dan sempat tak bisa berkata apa-apa, saat melihat tayangan Tik Tok itu. Kok mukanya mirip saya," ujar Trena yang ditemui di rumah orang tuanya, Enceng Dedi (59), warga Kampung Cipaingeun, Kelurahan Sukamaju Kaler, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, Senin (19/10).

Trena segera memberitahu orang tua dan saudaranya soal keberadaan perempuan mirip dirinya di Tik Tok. Keluarga pun heboh dan bersuka cita.

Pasalnya, selama ini keberadaan Treni memang tak henti-hentinya dicari keluarga. Namun tak pernah membawa hasil. Enceng sebenarnya tahu keluarga yang membawa Treni tapi tak tahu di mana keluarga itu berada.

Baca juga: Mantan Kapolri Dai Bachtiar Ungkap Keuntungan Bagi Daerah, Jika Putrinya Jadi Bupati Indramayu

Baca juga: Netralitas ASN di Indramayu Dipertanyakan, Hari Ini Massa Geruduk Gedung DPRD, Minta Sikap Tegas

Baca juga: 9 Unit Damkar Kabupaten Cirebon Berusaha Matikan Api di Gudang Peralatan Tambak Udang Tadi Malam

Deni Zulfikar (30), kakak kandung Trena, segera melacak keberadaan sosok perempuan mirip Trena yang akhirnya diyakini keluarga bahwa itu Treni.

Deni berhasil menemukan nomor HP Treni dan melakukan chating melalui WA. Dari hasil pembicaraan, diketahui ternyata yang tayang di Tik Tok tak lain adalah Treni.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved