Breaking News:

Pilkada Indramayu 2020

Mpok Atiek Beri Dukungan Untuk Nina Agustina, Ngaku Kagumi Hal Ini dari Sang Putri Mantan Kapolri

Dukungan dari sejumlah artis ibu kota semakin meramaikan pelaksanaan Pilkada Indramayu 2020.

Penulis: Handhika Rahman | Editor: Mutiara Suci Erlanti
Tribuncirebon.com/Handhika Rahman
Mpok Atiek saat menyapa menghibur warga di kediaman Nina Agustina Dai Bachtiar di Desa Krimun, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu, Minggu (18/10/2020). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Handhika Rahman

TRIBUNCIREBON.COM, INDRAMAYU - Dukungan dari sejumlah artis ibu kota semakin meramaikan pelaksanaan Pilkada Indramayu 2020.

Pada hari ini, Artis Mpok Atiek bahkan rela datang jauh-jauh dari Jakarta ke Kabupaten Indramayu untuk memberikan dukungan kepada Calon Bupati Nina Agustina Dai Bachtiar.

Sebelumnya, sejumlah artis lainnya seperti Peppy atau yang bernama asli Fevi Hermawan Hidayat Kelana yang merupakan aktor, pelawak, dan pembawa acara juga pernah datang ke Indramayu untuk memberikan dukungan serupa.

Baca juga: Kecelakaan Terjadi di Tol Cipali KM 112, Ahmad Hanafi Rais, Anak Amien Rais Jadi Korban

 

Mpok Atiek saat menyapa menghibur warga di kediaman Nina Agustina Dai Bachtiar di Desa Krimun, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu, Minggu (18/10/2020).
Mpok Atiek saat menyapa menghibur warga di kediaman Nina Agustina Dai Bachtiar di Desa Krimun, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu, Minggu (18/10/2020). (Tribuncirebon.com/Handhika Rahman)

Mpok Atiek mengatakan, tidak ragu memberikan dukungan untuk Nina Agustina yang berpasangan dengan Artis Lucky Hakim sebagai wakilnya.

Baca juga: Kasus Positif Covid-19 di Kuningan Bertambah 4, per Minggu 18 Oktober 2020, Total 772 Kasus

Pasangan calon (Paslon) tersebut mendapat nomor urut 4 dalam Pilkada Indramayu 2020 dan diusung oleh PDI Perjuangan, Partai Gerindra, dan Partai NasDem.

"Banget, kalau Mpok Atiek amat sangat mendukung karena Mpok Atiek kenal keluarga Bapak Dai Bachtiar sejak 2001 saat beliau masih menjabat Kapolri sampai dengan sekarang," ujar dia kepada Tribuncirebon.com di kediaman Nina Agustina Dai Bachtiar di Desa Krimun, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu, Minggu (18/10/2020).

Mpok Atiek menyampaikan, Nina Agustina Dai Bachtiar sebenarnya adalah orang yang sangat bijaksana, cerdas, dan mapan.

Nina Dai Bachtiar pun sebetulnya tak perlu repot-repot menjadi Bupati Indramayu karena hanya dengan duduk manis saja pundi-pundi rupiah sudah bisa ia dapatkan dari berbagai perusahaan yang dimilikinya.

Baca juga: Gerindra Kirim Intel Untuk Selidiki Hoaks Hilangnya Lucky Hakim dari Pilkada Indramayu 2020

Hanya saja, diakui Mpok Atiek, dirinya terkesan dengan pengakuan Nina Agustina Dai Bachtiar yang merasa terpanggil membangun kampung halaman bapaknya sendiri di Kabupaten Indramayu.

Halaman
123
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved