Breaking News:

Paman Bejat Tega Perkosa & Bunuh Keponakannya Sendiri, Sikat Laptop & 4 HP, Berhasil Ditangkap Massa

Hanya dalam waktu 17 jam, tersangka berhasil diringkus Unit Reskrim Polsek Sunggal di sebuah rumah kosong, bahkan tersangka sempat dihajar massa.

Tribun Maluku
Ilustrasi - Pencabulan 

TRIBUNCIREBON.COM - Mengaku gelap mata terlilit utang, seorang pria berinisial SP (40) di Deli Serdang tega memerkosa dan membunuh keponakannya sendiri yang masih di bawah umur.

Tersangka membawa kabur empat handphone dan satu laptop milik korban. Hanya dalam waktu 17 jam, tersangka berhasil diringkus Unit Reskrim Polsek Sunggal di sebuah rumah kosong, bahkan tersangka sempat dihajar massa. 

Dalam konferensi pers di Mapolrestabes Medan, Jumat (16/10/2020) sore, Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko didampingi Kapolsek Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi menjelaskan kronologi kasus tersebut.

Dijelaskan Riko, pada Rabu (14/10/2020) sekitar pukul 04.00 WIB tersangka menemui ibu korban yang tak lain adalah kakak kandungnya, di rumahnya.

Saat itu tersangka diberi uang Rp 200.000 oleh ibu korban. Kemudian tersangka pun pulang. 

Kemudian pada Kamis (15/10/2020), sekitar pukul 06.30 WIB, ibu korban berangkat kerja meninggalkan anaknya yang yatim itu sendiri di rumah.

Pintu rumah terkunci saat korban ditemukan Selanjutnya sekitar pukul 19.00 WIB, ibu korban pulang dan mendapati rumahnya terkunci dan lampu dalam keadaan mati. Melihat itu, dia meminta tolong saudaranya untuk mendobrak pintu rumahnya.

"Ketika masuk di dalam rumah didapati anaknya yang masih berusia 15 tahun sudah tergeletak di kasur dengan kondisi tangan terikat di belakang," katanya. 

Saat itu, ibu korban mendapati handphone dan laptop milik korban sudah raib. 

Baca juga: Baru Menikah 5 Hari dengan Kapolres Kudus, Brigadir Mashita Rela Berpisah dengan Suami Demi Negara

Baca juga: Kapolda Jabar dan Pangdam III/Siliwangi Ultimatum Pedemo Agar Sampaikan Aspirasi Tanpa Anarki

Baca juga: SULE Jengkel pada Nathalie Holscher, Curiga Calon Istrinya kok Gak Angkat Telepon, Kenapa ya?

Dua teman tersangka ikut diamankan

Halaman
123
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved