Breaking News:

Kabar Seleb

INI Sosok Fatima Saidah, Mantan Istri Adit Jayusman Calon Suami Ayu Ting Ting, Ternyata Dokter Anak

Sosok Adit Pradana Jayusman belakangan menjadi sorotan setelah dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan pedangdut Ayu Ting Ting.

Kolase TribunNewsmaker.com/ Instagram Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman yang disebut-sebut calon suaminya. 

TRIBUNCIREBON.COM - Sosok Adit Pradana Jayusman belakangan menjadi sorotan setelah dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan pedangdut Ayu Ting Ting.

Sahabat Ruben Onsu dan Ivan Gunawan itu bahkan beberapa kali secara terang - terangan menunjukan kemesraan dengan Adit Jayusman di hadapan publik.

Satu di antaranya dengan bergandengan tangan setelah proses syuting yang dijalani ibu dari Bilkis Khumaira Razak tersebut.

Memang, kedekatan putri Umi Kalsum dan Abdul Rozak itu dengan Adit membuat publik penasaran.

Kedua sahabat Ayu, Ivan Gunawan dan Ruben Onsu juga menyebut bahwa pria yang dikabarkan datang dari kalangan konglomerat tersebut beberapa kali kedapatan menjemput Ayu setelah menjalani proses syuting yang mereka pandu bersama.

Sosok Adit berhasil menarik perhatian Ivan Gunawan lantaran kedapatan menjemput Ayu dengan berganti - ganti mobil setiap harinya.

Hal tersebut seolah membuktikan perihal kabar yang menyebut bahwa Adit Jayusman merupakan seorang pria kaya raya dan putra salah satu petinggi bank swasta di tanah air.

Selain kaya, Adit juga disebut merupakan seorang pria cerdas yang berhasil menyelesaikan pendidikan S1 di Institut Teknologi Bandung (ITB) dan mendapatkan beasiswa untuk belajar di University of Twente (Belanda) pada tahun 2009 lewat Program Magister Kimia yang dijalaninya.

Latar belakang kehidupan pribadi Adit Jayusman pun kini kian semakin hangat diperbincangkan.

Diketahui pria berusia 35 tahun ini resmi menyandang status duda setelah mengakhiri rumah tangganya pada 10 Oktober 2016 lalu.

Halaman
1234
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved