Breaking News:

Sinopsis Film

Sinopsis Film Everly, Salma Hayek Menghadapi Geng Kriminal, Tayang di TransTV Pukul 23.30 WIB

Everly ( Salma Hayek) diserang oleh anak buah komplotan kriminal Taiko (Hiroyuki Watanabe) karena diduga telah berkhianat.

TRIBUNCIREBON.COM - Film aksi thriller  Everly dijadwalkan akan tayang malam ini, Rabu (14/10/2020) pukul 23.30 WIB di TransTV.

Everly ( Salma Hayek) diserang oleh anak buah komplotan kriminal Taiko (Hiroyuki Watanabe) karena diduga telah berkhianat.

Taiko geram setelah mengetahui Everly bekerja sama dengan polisi. Tindakan ini dapat mengancam kelangsungan kariernya. 

Baca juga: Nih Sinopsis & Link Streaming Film Jack Reacher, Dibintangi Tom Cruise, Tayang di Trans TV Malam Ini

Baca juga: Nih Sinopsis dan Link Streaming Universal Soldier 4: Day Of Reckoning, Tayang di Trans TV Hari Ini

Di luar perkiraan sang mafia, Everly kini memiliki kemampuan bertarung dan menembak yang sangat baik. Ia berhasil menghabisi seluruh anak buah Taiko dan mengamankan dirinya untuk sementara.

Tentu hal ini makin membuat Taiko kehilangan akal sehat. Ia bahkan tak segan menyewa lebih banyak lagi pembunuh bayaran guna memburu targetnya. 

Everly bergegas menemui putrinya, Maisey (Aisha Ayamah), dan sang ibu, Edith (Laura Cepeda), setelah menyadari nyawa mereka juga terancam.

Everly ( Salma Hayek ), terperangkap dalam perbudakan seksual yang bekerja untuk penguasa kriminal brutal Jepang Taiko ( Hiroyuki Watanabe ), diserang di apartemennya oleh penegak Taiko setelah dia menemukan bahwa dia telah bekerja dengan seorang petugas polisi untuk merusak organisasinya. 

 Taiko kemudian memulai permainan sadis untuk mempermainkan Everly, mengirim banyak pembunuh bayaran dan menawarkan pelacur lainnya di gedung (yang mungkin dia miliki) hadiah jika mereka berhasil membunuhnya. 

Sementara itu, Everly mencoba menghubungi ibunya, Edith ( Laura Cepeda ) dan putrinya Maisey (Aisha Ayamah) untuk menyelamatkan mereka dari antek lain Taiko dan mengeluarkan mereka dari situasi hidup-hidup.

Setelah berhasil menghindari penyerang Taiko untuk waktu yang lama, Everly ditangkap oleh The Sadist ( Togo Igawa ), asisten Taiko. 

Baca juga: FIlm Dredd Tayang Senin Malam di Bioskop Trans TV Pukul 23.30 WIB, Berikut Ini Sinopsisnya

Baca juga: Sinopsis Film Now You See Me Kisah 4 Pesulap Buronan FBI, Tayang Nanti Malam di Bioskop Trans TV

Halaman
12
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved