Breaking News:

Info Persib Bandung

Persib Bandung Siapkan Skenario Jika Liga 1 2020 Berhenti, Pemilik Klub: Tetap Bergulir 1 November

Persib sudah menyiapkan sejumlah rencana sebagai respons dari keputusan terkait kelanjutan kompetisi musim ini.

(Official Persib Bandung)
Tim Persib Bandung melakoni olahraga softball sebagai program latihan alternatif dalam masa persiapan menghadapi lanjutan Liga 1 2020, di Lapangan Softball Lodaya, Kota Bandung, Selasa (1/9/2020). 

TRIBUNCIREBON.COM - Persib Bandung sudah siap dengan segala kemungkinan terkait kelanjutan Liga 1 2020.

Kelanjutan kompetisi strata utama sepak bola Indonesia itu memang masih abu-abu. Sempat akan dilanjutkan kembali pada 1 Oktober 2020, lalu kemudian ditunda lagi karena tidak keluarnya rekomendasi izin pertandingan dari pihak kepolisian.

PSSI kemudian memutuskan untuk memundurkan penyelenggaraan lanjutan kompetisi musim ini hingga satu bulan.

Meski begitu, lanjutan Liga 1 2020 belum bisa dipastikan bisa digelar pada 1 November 2020.

Semua tergantung pada situasi dan kondisi dalam negeri terkait pandemi virus corona. Rencananya, pada Selasa (13/10/2020), PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) akan menggelar manager meeting dengan para perwakilan klub Liga 1 dan Liga 2.

Kabarnya, nasib soal kelanjutan kompetisi akan dibahas dan ditetapkan dalam pertemuan yang akan diselenggarakan di Yogyakarta itu.

"Kami semua menunggu hasil dari (pertemuan) hari ini, apa yang terjadi nanti. Pertemuannya sore ini di Yogyakarta dan mari kita lihat hasilnya," kata pelatih Persib, Robert Rene Alberts, di Stadion GBLA, Selasa (13/10/2020).

Alberts mengatakan, Persib sudah menyiapkan sejumlah rencana sebagai respons dari keputusan terkait kelanjutan kompetisi musim ini.

Andai Liga 1 2020 diputuskan tetap dilanjutkan, Persib akan melanjutkan program persiapan yang sudah mereka jalani sejak awal Agustus 2020.

Akan tetapi, bila pada akhirnya kompetisi musim ini diputuskan tidak dilanjutkan, maka akan diadakan pertemuan yang melibatkan manajemen, pemain, pelatih, dan staf tim untuk membahas sejumlah hal, salah satunya menyangkut kontrak.

Halaman
123
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved