Breaking News:

iPhone

Bocoran Lengkap Spesifikasi dan Harga iPhone 12, Tonton Peluncurannya Tengah Malam Nanti di Link Ini

Peluncuran iPhone terbaru tahun ini (iPhone 12) bisa dibilang mundur dari jadwal karena Apple biasa memperkenalkan iPhone generasi berikut setiap Sept

Editor: Machmud Mubarok
Istimewa/(The Verge)
Bocoron foto iPhone 12 mini, iPhone 12, iPhone 12 Pro, dan iPhone 12 Pro Max. 

TRIBUNCIREBON.COM - Dalam hitungan beberapa jam ke depan, Apple akan menggelar acara "Apple Event" yang diduga kuat bakal menjadi ajang perkenalan jajaran perangkat iPhone 12.

Acara ini akan digelar di Apple Park dan disiarkan secara online, Selasa (13/10/2020) pagi sekitar pukul 10.00 waktu setempat.

Bagi Anda yang berada di Indonesia, dapat menonton acara tersebut melalui streaming pada Rabu (14/10/2020) dini hari, mulai pukul 24.00 WIB.

Siaran langsung peluncuran iPhone 12 dapat ditonton dengan mengunjungi situs resmi Apple melalui tautan ini.

Apple juga bakal menayangkan acara tersebut melalui kanal YouTube resminya. Anda dapat melihatnya melalui halaman YouTube Apple di tautan berikut.

Peluncuran iPhone terbaru tahun ini (iPhone 12) bisa dibilang mundur dari jadwal karena Apple biasa memperkenalkan iPhone generasi berikut setiap bulan September.

Sebabnya disinyalir karena pandemi Covid-19 yang masih belum usai.

 Dalam undangan acara Apple Event yang disebar beberapa waktu lalu, tertulis kata "Hi, Speed" yang bisa diartikan sebagai "Hai, kecepatan", atau "Kecepatan tinggi".

Baca juga: INI Bocoran Spesifikasi dan Harga iPhone 12, Ada Empat Model, Diluncurkan Selasa 13 Oktober 2020

Kemungkinan, "Hi, Speed" menjadi petunjuk bahwa iPhone 12 nantinya akan mengusung konektivitas 5G berkecepatan tinggi, seperti yang sudah banyak ditunggu-tunggu penggemarnya.

Seperti biasa, Apple belum mengungkap perangkat apa saja yang akan diluncurkan nanti malam. Namun, rumor yang beredar selama ini menyebut bahwa Apple kemungkinan akan memperkenalkan dua iPhone 12 reguler dan dua model berembel-embel "Pro".

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved