Breaking News:

LA Lakers Selangkah Lagi Menggenggam Juara NBA, Memimpin 3-1 Atas Miami Heat

Hasil itu membuat LA Lakers hanya butuh satu kemenangan lagi untuk menjadi juara NBA karena saat ini sudah unggul 3-1 atas Miami Heat.

(AFP/Kevin C. Cox)
Pebasket LA Lakers, Anthony Davis (kiri) dan pemain Miami Heat, Jimmy Butler, pada gim pertama final NBA 2019-2020 di AdventHealth Arena, Orlando, Amerika Serikat, Kamis (1/10/2020) pagi WIB. 

TRIBUNCIREBON.COM - Los Angeles Lakers selangkah lagi menjadi juara NBA musim ini. Hal itu tidak lepas dari kemenangan LA Lakers atas Miami Heat pada Gim 4 final NBA 2020, Rabu (7/10/2020) pagi WIB.

Bermain di AdventHealth Arena, Orlando, Amerika Serikat, LA Lakers sukses mengalahkan Miami Heat dengan skor 102-96.

Hasil itu membuat LA Lakers hanya butuh satu kemenangan lagi untuk menjadi juara NBA karena saat ini sudah unggul 3-1 atas Miami Heat.

Gim 5 Final NBA 2020 akan kembali digelar di AdventHealth Arena, Sabtu (10/10/2020) pagi WIB. 

Jalannya Gim 4: Pada kuarter pertama, LA Lakers berhasil unggul lima poin dalam kedudukan 27-22. Keunggulan LA Lakers pada kuarter pertama itu tidak lepas dari empat tembakan tiga poin yang berhasil dari lima percobaan.

Di sisi lain, Miami Heat yang melalukan empat kali turnover atau kesalahan hanya bisa mencetak satu tembakan tiga angka dari lima percobaan.

Kentavious Caldwell-Pope (KCP) menjadi pemain LA Lakers paling menonjol pada kuarter pertama dengan sumbangan 10 poin dan dua assist.

Luhut Binsar Panjaitan Berani Bersumpah UU Cipta Kerja Disebutnya Enggak Bakal Bikin Rakyat Sengsara

INI Sosok Pencetus UU Cipta Kerja, Tak Disangka Bukan Jokowi, Kini Jadi Banyak Demo dan Bentrokan

Mulan Jameela Unggah Foto Bayi Rachel Maryam Berlumur Noda Putih, Disorot Netizen, Ini Penjelasannya

Berlanjut ke kuarter kedua, Miami Heat berhasil unggul cepat 17-7. Hal itu membuat Miami Heat unggul 39-34 ketika kuarter kedua menyisakan tujuh menit.

Setelah berhasil menyamakan kedudukan 39-39, LA Lakers mulai mengendalikan pertandingan dan unggul satu bola 49-47 pada akhir kuarter kedua.

Pada babak pertama ini, Jimmy Butler menjadi pemain terbaik Miami Heat dengan kontribusi 13 poin dan dua assist.

Halaman
12
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved