Breaking News:

Ibu Kandung Pingsan Saat Tahu Putrinya yang Masih SMP Jadi PSK, Awalnya Izin Bikin Konten Youtube

STN (38) tidak menyangka putri kandungnya yang masih tercatat sebagai salah seorang siswi kelas 8 SMP terlibat prostitusi

Editor: Mutiara Suci Erlanti
wartakota
Ilustrasi prostitusi 

TRIBUNCIREBON.COM- STN (38) tidak menyangka putri kandungnya yang masih tercatat sebagai salah seorang siswi kelas 8 SMPdi bilangan Tangerang Selatan terjebak dalam bisnis prostitusi.

"Sumpah dia bilangnya mau buat konten Youtube sama temen - temennya. Saya enggak tau kalau dia jual diri," kata STN saat menjemput putri kesayangannya tersebut di Kantor Satpol PP Kota Tangerang, Minggu (4/10/2020).

Kendati tengah kesulitan ekonomi, STN mengaku kecewa putrinya bekerja sebagai pemuas nafsu lelaki hidung belang.

"Kamu kenapa? Sudah kamu sekolah aja biar mama yang cari biaya. Ade, mama enggak ikhlas dunia akhirat kalau kamu dapat uang dari jual diri, biarin mama aja yang capek," ucapnya terdengar lirih.

 Rincian Data Karyawan yang Gagal Dapat Subsidi Gaji karena Tak Lolos Validasi, Ini Solusinya

Bahkan STN sempat jatuh pingsan saat petugas menunjukan barang bukti beberapa alat kontrasepsi yang didapati dari tas putrinya tersebut.

"Ade, papah pasti liat apa yang ade perbuat. Kasian papah ade," kata STN tampak tubuhnya lunglai.

Berbeda dengan STN, AF kakak kandung dari salah satu PSK yang saat itu juga turut diamankan mengaku telah mengetahui pekerjaan adik bungsunya tersebut.

Bahkan AF menyebut sudah berkali - kali menasehati adik bungsunya yang masih berumur 16 tahun ini akan tetapi tidak diindahkan.

 Zodiak Cinta Besok Senin, 5 Oktober 2020: Scorpio Sambut Cinta Baru, Pisces Kedatangan Mantan Pacar

"Saya capek Lak ngurus ini anak. Sudah aja saya sekolahin malahan enggak masuk - masuk. Giliran saya enggak bolehin keluar dia ngamuk - ngamuk sampai jedotin pala ketembok, saya sudah bingung ngurus ini anak," ungkap AF.

Meski demikian, AF meminta kepada petugas untuk memberikan kesempatan agar adik bungsunya tersebut untuk dilakukan pembinaan oleh keluarga.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved