Breaking News:

Kabar Seleb

Tak Benar Koma, Rachel Maryam Alami Perdarahan Setelah Melahirkan, Kini Kondisinya Sudah Membaik

Rachel pernah mengatakan bahwa kehamilannya yang kedua ini mengalami komplikasi. Dia diprediksi melahirkan lebih awal dari jadwal seharusnya.

(KOMPAS.com/Nabilla Tashandra)
Politisi Partai Gerindra Rachel Maryam dalam sebuah acara diskusi di bilangan Cikini, Jakarta Puaat, Sabtu (22/4/2017). 

TRIBUNCIREBON.COM - Artis peran Surya Saputra mengatakan bahwa rekannya, Rachel Maryam, mengalami pendarahan. Sebelumnya beredar kabar bahwa Rachel mengalami koma setelah menjalani persalinan.

"Iya bukan koma sih. Kemarin sih pada saat lahiran dia bilang ada pendarahan, dari teman-teman bilang ada pendarahan," kata Surya Saputra saat dihubungi Kompas.com, Sabtu (3/10/2020).

Surya menyebut kondisi kesehatan Rachel sudah berangsur membaik. "Sekarang kondisinya sudah membaik, sudah mulai stabil lagi, tekanan darahnya sudah turun sudah mulai stabillah moga-moga sih," kata Surya. 

Ketika ditanya apakah Rachel sudah melahirkan atau belum, Surya enggan bercerita lebih lanjut. Suami penyanyi Cynthia Lamusu itu tak mau mendahului pihak keluarga dalam memberi keterangan terkait kondisi Rachel

"Saya belum dapat kabar dia sudah sadar atau apa, tapi kondisinya saya dengar membaik sebetulnya," ucap Surya.

"Mendingan nanti tunggu kabar dari mereka aja, saya enggak berani ngomong, saya mendahului jadinya, enggak enak. Pasti pihak keluarga kan pengen duluanlah yang ngomong bagaimananya," lanjut Surya.

Sebelumnya, Rachel pernah mengatakan bahwa kehamilannya yang kedua ini mengalami komplikasi. Dia diprediksi melahirkan lebih awal dari jadwal seharusnya. 

"Karena ada sedikit komplikasi pada kehamilan, maka diperkirakan akan lahir lebih cepat dari waktunya. Awal September," kata Rachel saat dihubungi awak media, Selasa (4/8/2020) lalu.

Ini Tips Pakaian Lebaran Ala Rachel Vennya dan Aghnia Punjabi

Rachel Vennya Trending Topic di Twitter Gara-gara Liburan di Resor Terbaik Dunia

Berkaitan dengan kondisi itu, Rachel berencana menjalani proses persalinan secara caesar.

Anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra Rachel Maryam diketahui tengah mendapatkan perawatan di RSIA Bunda Jakarta seusai melahirkan pada Jumat (2/10/2020).

Halaman
12
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved