Breaking News:

Politik

Rezim Jokowi Disebut Tengku Zul Sama Saja dengan Soekarno, Sama-sama Beri Angin Segar untuk PKI

Wakil Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Majelis Ulama Indonesia (Wasekjen MUI) Ustaz Tengku Zulkarnain angkat bicara terkait G30S PKI.

Istimewa
Presiden Jokowi marah 

TRIBUNCIREBON.COM - Wakil Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Majelis Ulama Indonesia (Wasekjen MUI) Ustaz Tengku Zulkarnain angkat bicara terkait G30S PKI, Selasa (29/9/2020).

//

Menjadi bintang tamu di acara Indonesia Lawyers Club TV One, Tengku Zulkarnain meyakini ideologi di Indonesia masih tetap ada, alias masih 'hidup'.

Adapun Tengku Zulkarnain menyepertikan ideologi komunis di Indonesia seperti penyimpangan seksual atau LGBT, menurutnya, walaupun pada zaman nabi Luth AS sudah dibasmi, namun kenyataannya masih tetap ada hingga saat ini.

Misalnya perilaku kaum Luth, homo dan lesbi, itu kan sudah mati semua tetapi masih ada sampai sekarang. Atheis juga sudah dimatikan tetapi sampai sekarang masih ada. Jadi, yang mengatakan ideologi PKI mati, itu sama dengan menentang teori ilmiah," ujar Tengku Zulkarnain di acara Indonesia Lawyers Club.

Selain itu, kata Tengku Zulkarnain, pemerintahan Presiden Joko Widodo atau Jokowi saat ini disebutnya sama seperti di zaman pemerintahan Presiden Soekarno.

 Kekejaman Cakrabirawa di Peristiwa G30S PKI, Jenderal Ahmad Yani Bangun Tidur Ditembak Secara Brutal

"Saya menilai pemerintah saat ini mirip pemerintahan Bung Karno, memberi angin kepada PKI atau komunis-komunis ini," kata Tengku Zulkarnain.

Adapun Tengku Zulkarnain kemudian bercerita soal pemberotakan PKI yang dipimpin Muso di Madiun meletus 1948.

Meski kemudian dibasmi tetapi ideologi tersebut ternyata masih hidup.

"Tahun 1952 datang anak muda komunis ke rumah Bung Karno. Sebuah rumah yang diberikan oleh Faradj Martak. Diterimalah DN Aidit. Bung Karno berubah karena dia berpikir nasionalis, agamis religius, dan komunis. Jadi komunis ini diterima lagi oleh Soekarno," ucapnya.

Halaman
1234
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved