Breaking News:

Carabao Cup

Mikel Arteta Ngaku Sangat Bangga Bisa Bawa Arsenal Menang atas Liverpool di Anfield

Arsenal berhasil mengalahkan Liverpool dalam ajang Carabao Cup. Kemenangan itu membuat pelatih The Gunners Mikel Arteta merasa sangat bangga.

Editor: Fauzie Pradita Abbas
Twitter @Arsenal
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta 

TRIBUNCIREBON.COM - Arsenal berhasil mengalahkan Liverpool dalam ajang Carabao Cup. Kemenangan itu membuat pelatih The Gunners Mikel Arteta merasa sangat bangga.

Arsenal menghadapi Liverpool di Anfield pada babak 16 besar Carabao Cup, Jumat (2/10/2020) dini hari WIB. Laga tersebut dimenangkan The Gunners melalui adu penalti.

Pada laga di Stadion Anfield tersebut, kedua tim bermain imbang 0-0 hingga waktu normal usai. Walhasil, pertandingan kemudian dilanjutkan ke adu penalti.

Pada babak adu penalti, kiper Arsenal Bernd Leno sukses menepis dua penendang Liverpool. Sementara dari tim tamu cuma Mohamed Elneny yang gagal melakukan tugasnya.

Arsenal menang dengan skor 5-4 di babak tos-tosan. Mereka pun melaju ke babak perempat final dan akan berjumpa Manchester City.

Arteta Bangga

Kemenangan yang diraih Arsenal itu membuat Arteta sangat senang. Ia merasa sangat bangga dengan para pemainnya yang sudah menunjukkan performa luar biasa dalam pertandingan tersebut.

 Hasil Undian Perempatfinal Carabao Cup: Arsenal vs Manchester City, Everton vs Manchester United

"Datang ke stadion ini dan mengalahkan mereka, itu perasaan yang luar biasa," kata Arteta kepada Arsenal.com.

"Saya sangat bangga dengan para pemain, penampilan mereka secara individu dan bagaimana mereka berkompetisi dalam permainan, dan secara kolektif juga ketika beberapa dari mereka belum banyak bermain ... cara mereka menangani situasi tertentu dan saling membantu di lapangan."

Masih Kalah Level

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved