Breaking News:

Pembunuhan Sopir Truk Kacang Kedelai

Cerita Lengkap Kasus Sopir Truk Bermuatan 35 Ton Kacang Kedelai Tewas, Jasad Diikat Lalu Dibuang

Pelaku ditemani oleh tiga rekannya yang kini masih buron dengan berangkat menggunakan satu unit mobil avanda warna hitam dari rumah salah satu pelaku.

Penulis: Eki Yulianto | Editor: Mumu Mujahidin
Eki Yulianto/Tribuncirebon.com
Seorang pelaku pembunuhan sopir truk PT Surya Permata Abadi yang mengangkut 35 ton kedelai berhasil ditangkap Sat Reskrim Polres Majalengka 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Eki Yulianto

TRIBUNCIREBON.COM, MAJALENGKA - Kasus pembunuhan sopir truk bermuatan 35 ton kacang kedelai akhirnya berhasil diungkap oleh Sat Reskrim Polres Majalengka.

Diawali dengan penangkapan empat penadah di Kecamatan Palasah, Kabupaten Majalengka beberapa waktu lalu dan satu pelaku pembunuhan yang tertangkap di Kabupaten Tasikmalaya berinisial S (45).

Kapolres Majalengka, AKBP Bismo Teguh Prakoso didampingi Kasat Reskrim, AKP Siswo DC Tarigan menceritakan kejadian bermula saat Rabu (9/9/2020) sekitar pukul 21.00 WIB, pelaku S menerima telepon dari sang sopir truk untuk bertemu di rest area Balaraja Tangerang.

Saat itu, pelaku ditemani oleh tiga rekannya yang kini masih buron dengan berangkat menggunakan satu unit mobil avanda warna hitam dari rumah salah satu pelaku.

"Nah, sekitar pukul 23.30 WIB saat itu keempat pelaku dan sopir bertemu. Selanjutnya, sopir berbincang dengan para pelaku untuk bernegosiasi harga kedelai yang hendak dijual oleh si sopir," ujar Kapolres saat konferensi pers, Senin (28/9/2020).

Tanpa sepengetahuan pihak perusahaan kedelai, lanjut Kapolres, sang sopir dengan para pelaku berselisih terkait harga.

Sehingga, terjadi penyiksaan di dalam mobil yang dibawa para pelaku tersebut.

"Penyiksaan itu terjadi di jok bagian belakang. Dengan menggunakan tali, para pelaku menyiksa sopir hingga tak sadarkan diri dan tewas," ucapnya.

Melihat sang sopir tidak lagi bernyawa, para pelaku berinisiatif untuk membawa jasad dan truk tronton itu ke Gate Tol Sumberjaya, Kabupaten Majalengka.

Jasad Sopir Truk Kacang Kedelai Diikat Kaki dan Tangannya Lalu Dibuang, Ini Alasan Pelaku

Sebelum Dibunuh, Sopir dan Pelaku Sempat Transaksi Menjual Kacang Kedelai 35 Ton Diam-diam

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved