Breaking News:

Bos PO Putri Luragung Kena Corona

Breaking News: Bos Besar PO Putri Luragung Kuningan Meninggal Akibat Covid-19, Dimakamkan Tadi Subuh

“Iya Kang, Pak haji Nanan meninggal dunia di Jakarta katanya kena Covid-19,” ungkap Cici salah seorang warga sekaligus tetangga korban covid-19 terseb

Penulis: Ahmad Ripai | Editor: Fauzie Pradita Abbas
Kontributor Kuningan/Ahmad Ripai
ambulans yang membawa jenazah bos besar PO Putri Luragung Kuningan, H Nanan Rukmana 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM,KUNINGAN - Pemilik PO Putri Luragung H Nanan Rukmana yang terpapar Covid-19 gegerkan warga Kecamatan Luragung.

//

“Iya Kang, Pak haji Nanan meninggal dunia di Jakarta katanya kena Covid-19,” ungkap Cici salah seorang warga sekaligus tetangga korban covid-19 tersebut, Sabtu (26/9/2020).

Menurut info, Haji Nanan merupakan penguasaha selaigus suami dari dokter Shinta yang tersohor di wilayah Kuningan timur.

“Iya semua keluarga usaha di jasa transportasi angkutan umum,” katanya.

Sementara itu, Kepala Desa Luragung Landeuh yakni Ruspandi saat dihubungi mengatakan, mengenai waktu kematian dan penyebabnya tidak tahu persis.

“Namun untuk pemakaman itu dilakukan dengan standar covid-19,” katanya.
Prosesi pemakamana, kata Ruspandi mengatakan, almarhum sebelumnya dirawat di rumah sakit Sakti Gatot Subroto di Jakarta.

“Info Pak Nanan meninggal sore dan warga disini langsung menggali kubur untuk pemakaman almarhum dan sekitar jelang waktu solat subuh, pemakaman dilangsungkan tanpa di saksikan banyak warga,” ungkapnya.

Ruspandi menceritakan, secara identitas domisili bahwa almarhum merupakan warga Desa Luragung Tonggoh dan memiliki lahan pemakaman keluarga di Luragung Landeuh.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved