Breaking News:

Persibmania

Robert Albert Masih Cari Komposisi Pemain Terbaik untuk Laga Persib Bandung Kontra Madura United

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, masih terus mencari komposisi terbaik menjelang pertandingan kontra Madura United

Editor: Mutiara Suci Erlanti
Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Robert Alberts 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, masih terus mencari komposisi terbaik menjelang pertandingan kontra Madura United di Stadion Gelora Pamelingan, Pamekasan, Minggu (4/10/2020).

Robert Alberts mengatakan, perubahan masih bisa terus terjadi sampai nanti nama pemain disodorkan kepada pihak panitia penyelenggara (panpel), beberapa jam sebelum pertandingan.

"Belum. Di liga seperti ini, seperti yang sudah saya katakan kemarin, tidak ada susunan starter yang pasti. Karena ada banyak hal yang terjadi. Bisa saja sudah mempunyai gambaran tapi itu bisa berubah keesokan harinya karena terjadi suatu hal," ujar Robert setelah memimpin latihan di Stadion SPOrT Jabar Arcamanik, Jumat (25/9/2020).

Selain itu, perjalanan ke Pamekesan melalui jalur darat yang memakan waktu 10-15 jam tentu akan mempengaruhi kondisi fisik dan mental para pemain.

Sehingga dia perlu melihat kondisi anak asuhnya sebelum diturunkan pada saat pertandingan.

"Jadi kalau ditanyakan itu pada saya, tidak mengatakan tidak bisa mempunyai starter yang pasti. Yang terpenting bagi saya sekarang adalah bagaimana membuat tim ini merasa nyaman," katanya.

Meski belum mengantongi 11 pemain yang akan diturunkan diawal laga, Robert menginstruksikan agar anak asuhnya selalu siap.

Termasuk bagi para pemain U-20 yang bisa saja mendapatkan kesempatan tampil dari menit pertama.

"Ya semua pemain harus bersiap. Kami sudah berdiskusi bersama termasuk pemain U-20 mereka harus siap setiap saat," katanya.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved