Breaking News:

Pilkada Indramayu 2020

Toto-Deis Yakin Dapat Suara 60 Persen dan Menangi Kompetisi Pilkada Indramayu 2020

Hal tersebut disampaikan Toto Sucartono seusai pengundian nomor urut Pilkada Indramayu 2020 di Gedung PGRI Indramayu, Kamis (24/9/2020).

Tribuncirebon.com/Handhika Rahman
Pasangan Calon (Paslon) Nomor urut 2, Toto Sucartono-Deis Handika (Toska) di Gedung PGRI Indramayu, Kamis (24/9/2020). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Handhika Rahman

TRIBUNCIREBON.COM, INDRAMAYU - Mendapat nomor urut 2 dalam Pilkada Indramayu 2020, pasangan calon (Paslon) Toto Sucartono-Deis Handika (Toska) optimis bisa memenangkan Pilkada dengan mendulang 60 persen lebih suara.

//

Hal tersebut disampaikan Toto Sucartono seusai pengundian nomor urut Pilkada Indramayu 2020 di Gedung PGRI Indramayu, Kamis (24/9/2020).

Calon Bupati Indramayu, Toto Sucartono mengatakan, mendapat nomor urut 2 mengingatkannya kembali pada Pilkada Indramayu 2015 lalu.

Saat itu, Toto Sucartono berpasangan dengan Rastawiguna dan memperoleh raihan suara sebesar 44,07 persen.

"Kebetulan 2015 saya dapat nomor 2, kemenangannya 44 persen lebih. Kalau ini tetap pendukungnya kemenangan kita 60 persen lebih," ujar dia.

Dalam pemenangan itu, Toto Sucartono menjanjikan ingin menjadikan masyarakat Indramayu yang sehat, pelayanan yang sehat, pembangunan yang sehat, serta ekonomi yang sehat.

Hal ini sesuai dengan visi misi yang dicanangkan oleh Paslon Toska, yakni Sehat (Sinergi, Efektif dan Efisien, Harmonis, Agamis serta Terwujud).

Adapun makna dari nomor 2 sendiri, menurut Toto Sucartono berarti dicoblos.

"Dalam surat suara, yang pertama dilihat, nomor dua ditusuk, nomor tiga dilipat, nomor empat dimasukin, jadi yang akan dipilih itu nomor dua," ujarnya.

Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved