Breaking News:

Persib Bandung

Persib Bandung Gagal Gelar Uji Coba Terakhir Akhir Pekan Ini, Ini Alasannya

Persib Bandung batal menggelar laga uji coba minggu ini. Sebelumnya, Persib Bandung dijadwalkan melawan Bandung United.

Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pemain Persib Bandung, Geoffrey Castillion dan Wander Luiz 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Persib Bandung batal menggelar laga uji coba minggu ini. Sebelumnya, Persib Bandung dijadwalkan melawan Bandung United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (26/7/2020).

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh juru taktik Persib asal Belanda, Robert Alberts, selepas latihan di Stadion GBLA, Kamis (24/9/2020) pagi.

"Kami akan bermain di antara kami saja. Tidak ada laga uji coba resmi akhir pekan ini. Hanya di antara kami saja," ujar Robert.

Dengan demikian, uji coba menghadapi Mandala Majalengka FC dan Bandung United akhir pekan lalu merupakan yang terakhir sebelum Persib bertarung di Liga 1 2020 yang dimulai lagi pada 1 Oktober.

Rencananya, pekan depan Persib akan mempersiapkan diri melakukan perjalanan menuju Pamekasan untuk menghadapi Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, 4 Oktober 2020.

Menjelang laga itu, Robert memberikan dua program latihan.

Program pertama, aristek tim asal Belanda ini masih terus mengasah transisi dari bertahan ke menyerang yang pada pekan lalu, sempat menjadi kekuranga.

"Dan juga mengasah set piece di waktu yang bersamaan. Terutama eksekusi set piece langsung," ujar Robert.

Setelah memberikan dua program utama itu, Robert lalu menginstruksikan anak asuhnya untuk melakukan dual satu lawan satu.

Halaman
123
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved