Breaking News:

Pilkada Indramayu 2020

Dapat Nomor Urut 3 di Pilkada Indramayu, Daniel-Taufik Singgung Sila ke-3 Pancasila, Ini Katanya

Pasangan calon (Paslon) Daniel Mutaqien Syafiuddin-Taufik Hidayat (Mantap) menilai nomor urut 3 dalam Pilkada Indramayu 2020 adalah kehendak alam.

Tribuncirebon.com/Handhika Rahman
Pasangan Calon nomor urut 3 dalam Pilkada Indramayu 2020, Daniel Mutaqien Syafiuddin-Taufik Hidayat di Gedung PGRI Indramayu, Kamis (24/9/2020). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Handhika Rahman

TRIBUNCIREBON.COM, INDRAMAYU - Pasangan calon (Paslon) Daniel Mutaqien Syafiuddin-Taufik Hidayat (Mantap) menilai nomor urut 3 dalam Pilkada Indramayu 2020 adalah kehendak alam.

//

Calon Bupati Indramayu, Daniel Mutaqien Syafiuddin menilai, kondisi Indonesia yang tengah dilanda pandemi Covid-19 menghendaki Paslon Mantap untuk memenangkan Pilkada Indramayu 2020.

"Yang pasti alam merestui sepertinya, karena di semua sosialisasi di masa pandemi ini jangan lupa 3 M, yaitu mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak," ujar dia kepada Tribuncirebon.com, Kamis (24/9/2020).

"Pokoknya jangan lupa, ingat ingat semuanya 3 M dan Paslon Nomor 3," lanjut Daniel Mutaqien Syafiuddin.

Ia juga menerangkan, nomor urut tiga dalam sila ketiga pancasila berbunyi persatuan Indonesia.

Artinya, antara dirinya yang merupakan kalangan milenial dan Taufik Hidayat dari kalangan senior bisa menciptakan sebuah keseimbangan atau persatuan yang lebih baik untuk Kabupaten Indramayu.

Demi Persib Bandung, Pemkot Izinkan Pertandingan Liga 1 Digelar di Stadion GBLA, Tapi Ini Syaratnya

Dalam menciptakan semua itu, pihaknya akan meneruskan visi misi Kabupaten Indramayu yang sudah berjalan, yakni Religius, Maju, Mandiri, dan Sejahtera (Remaja).

Visi misi itu pun akan lebih disempurnakan lagi bilamana kedepan dihendaki rakyat untuk memimpin Kabupaten Indramayu di masa periode 5 tahun kedepan.

"Jadi kita akan melanjutkan program program yang sudah ada dan menyempurnakan atau memperbaiki visi tersebut, sehingga bisa menjadikan masyarakat Indramayu yang unggul dan berdaya saing," ujarnya.

Penulis: Handhika Rahman
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved