Breaking News:

MotoGP 2020

Link Live Streaming Kualifikasi MotoGP Emilia Romagna, Brad Binder Kuasai Pole Position

Ia berada di peringkat ke-12 pada FP2. Hasil tersebut membuat Rossi berada di posisi ke-15 pada klasemen hasil kombinasi FP1 dan FP2 MotoGP Emilia Rom

MOTOGP.COM
Para pembalap MotoGP saat memulai balapan 

TRIBUNCIREBON.COM - Jadwal kualifikasi MotoGP Emilia Romagna akan dilangsungkan Sabtu (19/9/2020) malam ini pukul 19.10 WIB.

Jalannya kualifikasi MotoGP Emilia Romagna 2020 bisa disaksikan melalui link live streaming di akhir artikel ini.

Kualifikasi MotoGP Emilia Romagna menjadi kesempatan bagi Valentino Rossi untuk bangkit.

Sebelumnya, pebalap tim Monster Energy Yamaha itu meraih hasil buruk pada sesi latihan bebas (FP) pertama dan kedua. 

Pada FP1, Rossi gagal menembus 10 besar di mana ia hanya bisa menempati posisi ke-17. Kemudian pada FP2, pebalap veteran asal Italia itu mampu memperbaiki catatan waktunya meski belum bisa masuk ke posisi 10 besar.

Ia berada di peringkat ke-12 pada FP2. Hasil tersebut membuat Rossi berada di posisi ke-15 pada klasemen hasil kombinasi FP1 dan FP2 MotoGP Emilia Romagna.

Adapun, posisi teratas ditempati oleh Brad Binder dari tim Red Bull KTM Factory Racing. Binder berada di posisi teratas dengan waktu lap terbaik 1 menit 31,628 detik.

Posisi tiga besar hasil kombinasi FP1 dan FP2 MotoGP Emilia Romagna dilengkapi oleh Takaaki Nakagami (LCR Honda) di peringkat kedua dan Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) di posisi ketiga.

Sebelum melakoni sesi kualifikasi, para pebalap MotoGP lebih dulu akan turun pada FP3 yang akan digelar Sabtu (19/9/2020 pukul 14.55 WIB.

Sebagai informasi, pebalap 10 besar dalam hasil gabungan FP1 hingga FP3 berhak lolos langsung ke kualifikasi kedua (Q2).

Halaman
1234
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved