Breaking News:

Info Persib Bandung

LIVE Streaming Laga Persib Bandung vs Mandala FC dan Bandung United Besok Sore di Stadion GBLA

Meski tim yang dihadapi Persib berbeda level dan bukan yang diinginkan, mantan pelatih PSM Makassar itu tetap menyambutnya dengan sangat antusias.

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Pertandingan uji coba antara Persib Bandung melawan Mandala dan Bandung United, Sabtu (19/9/2020) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), akan disiarkan langsung.

Bagi bobotoh yang ingin menyaksikan laga menarik ini, bisa langsung berkunjung ke kanal Youtube Persib di PersibTV.

Rencananya, pertandingan akan mulai disiarkan langsung secara gratis pada pukul 15.00 WIB.

Sebelumnya, pelatih Persib, Robert Alberts, mengatakan, uji coba ini merupakan laga pengganti karena menghadapi Tira Persikabo di Bogor tidak memungkinkan.

"Besok kami akan memainkan dua pertandingan. Yang pertama di jam 1 akan bermain melawan tim divisi 3, Mandala. Lalu pada pukul 3 menghadapi Bandung United. Jadi semuanya mendapat kesempatan bermain selama 90 menit dan itu adalah prioritas," ujar Robert setelah memimpim latihan di Stadion SPOrT Jabar Arcamanik, Jumat (18/9/2020).

Uji coba besok sebenarnya merupakan alternatif yang dipilih arsitek tim asal Belanda itu setelah gagal beruji coba menghadapi Tira Persikabo di Bogor.

Persib kata Robert bisa saja tetep memaksakan untuk berangkat ke Bogor untuk menghadapi Tira Persikabo.

"Sayangnya kami batal pergi ke Bogor karena tidak diizinkan dan hanya bisa bermain di lapangan latihan yang kualitasnya mirip dengan stadion Arcamanik, kami sudah mengeceknya, jadi kami tidak bisa mengambil resiko dengan pergi kesana," katanya.

Celana Dalam Bekas DJ Dinar Candy Laku Dilelang Rp 50 Juta, Pembelinya Ternyata Pria Ini

G30S PKI Gagal, DN Aidit Kabur ke Yogyakarta, Ditangkap di Boyolali dan Ditembak di Tepi Sumur Tua

Ahok BTP Berani Bongkar Daftar Bobrok di Pertamina, Reaksi Erick Thohir Langsung Seperti Ini

Meski tim yang dihadapi Persib berbeda level dan bukan yang diinginkan, mantan pelatih PSM Makassar itu tetap menyambutnya dengan sangat antusias.

"Tapi setidaknya bagus bisa bermain selama 90 menit dan kami juga mempersiapkan dua tim untuk menghadapi mereka," ucapnya.

Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved