Breaking News:

Motor Honda Beat Bertabrakan dengan Dump Truck di Cicurug Sukabumi, Pengendara Motor Tewas

saat ini jenazah korban sudah di bawah ke instalansi Kamar jenazah Rumah Sakit Sekarwangi, Cibadak.

Istimewa
Seorang pengendara roda dua tewas setelah terlibat tabrakan dengan kendaraan dump truck di Jalan Raya Sliwangi Kampung Kaum, RT 01/03, Kelurahan Cicurug, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Kamis (17/9/2020). 

Laporan Kontributor Kota Sukabumi, Fauzi Noviandi.

TRIBUNCIREBON.COM, SUKABUMI - Seorang pengendara roda dua tewas setelah terlibat tabrakan dengan kendaraan dump truck di Jalan Raya Sliwangi Kampung Kaum, RT 01/03, Kelurahan Cicurug, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi.

Anggota Satlantas Polsek Cicurug, Polres Sukabumi, Bripka Galih S. Lubis, mengatakan kecelakaan yang melibatkan kendaraan roda dua jenis Honda Beat bernomer polisi B 3814 BSS dengan kendaraan dump truk A 9882 ZA terjadi sekitar pukul 17.00 WIB, Kamis, (17/9/2020).

"Kecelakaan itu terjadi ketika seorang pengendara roda dua dari arah Bogor hendak akan menyalip kendaraan lain, namun dari arah berlawanan ada truk besar dan terjadi kecelakaan," katanya.

Promo Indomaret Hari Ini Berlaku hingga 22 September 2020, Buruan Cek Katalog Promonya!

Download Lagu MP3 Los Dol - Denny Caknan Lengkap Lirik Lagu, Chord Gitar, dan Video Klipnya

Konser Musik Saat Kampanye Pilkada Tidak Diperbolehkan, Achmad Yurianto: Tidak Ada Toleransi

Dalam kecelakaan itu lanjut dia, seorang pengendara roda dua R (16) meninggal di tempat lokasi kejadian.

"Berdasarkan beberapa saksi, korban mengerem mendadak dan terjatuh ke sebelah kanan arah berlawanan membuat pengendara sepeda motor terjatuh ke sebelah kiri bawah kendaraan truk tangki A 9234 S sehingga kecelakaan yang tidak," katanya.

Galih menjelaskan, saat ini jenazah korban sudah di bawah ke instalansi Kamar jenazah Rumah Sakit Sekarwangi, Cibadak. Kasus kecelakaan itu dilimpah ke unit laka Polres Sukabumi.

"Selain itu akibat kecelakaan tersebut sempat membuat arus lalulintas dari arah Bogor - Sukabumi maupun sebaliknya sempat mengalami kemacetan, namun untuk saat ini arus lalulintas sudah kembali normal," katanya.

Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved