Breaking News:

Dua Polisi Kuningan Positif Covid 19

Muncul Kasus Terkonfirmasi Positif Covid19, Ketua Komisi IV DPRD Kuningan Minta Warga Tetap Waspada

Dalam kasus terkonfirmasi positif, kata dia, tracing medis itu merupakan kewajiban petugas gugus tugas.

ISTIMEWA
Ilustrasi penanganan pasien covid-19 di RS Kuningan. 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN - Munculnya kasus terkonfirmasi positif Covid-19 yang berasal dari anggota polisi dan karyawan sebuah bank di Kuningan, mendapat tanggapan dari Ketua Komisi IV DPRD Kuningan Tresnadi saat ditemui di Sekretariat DPC PDIP Kuningan, Jalan Ciharendong, Rabu (16/9/2020).

"Kami minta warga semua tetap waspada dan selalu patuh terhadap anjuran pemerintah, dalam mencegah penyebaran virus corona," kata Tresnadi yang juga Bendahara DPC PDIP Kuningan saat dihubungi.

Mengenai klaster mana asal penyebaran, kata dia, sampai saat ini masih menunggu konfirmasi dari Tim Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19.

"Iya untuk kluster, kita saja lagi perkembamgan dari Gugus Tugas. Sebab dalam setiap harinya, informasi juga sering masuk," kata Tresnadi, seraya menambahkan bahwa sampai saat ini terus melakukan pemantauan terjadap penanganan Covid19 di daerah.

"Seperti belum lama ini, akibat penutupan pelayanan di RSUD Kuningan. Kami terima data penurunan jumlah pasien sebanyak 30 persen," ujarnya.

Dalam kasus terkonfirmasi positif, kata dia, tracing medis itu merupakan kewajiban petugas gugus tugas.

"Sebab dalam gugus tugas itu, ada dari tim medis, pemerintah dan banyak lagi yang tergabung dalam penanganan covid 19 ini," ujarnya.

Juga Karyawan Bank

Selain dua Anggota Polri terkonfirmasi positif di Kabupaten Kuningan, juga ada dua karyawan sebuah bank di Kuningan yang positif.

Halaman
1234
Penulis: Ahmad Ripai
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved